Follow Us

Band Rock Nyentrik King Gizzard & The Lizard Wizard Bakal Guncang Jakarta!

Rayhadi Shadiq - Kamis, 24 Oktober 2019 | 18:15
King Gizzard & The Lizard Wizard
Wikimedia

King Gizzard & The Lizard Wizard

HAI-ONLINE.COM - Tanggal 15 November 2019, bakal ada event seru nih. Yap! Festival Musik Ornaments bakal menggebrak Jakarta. Bertempat di Ballroom Kuningan City. King Gizzard & The Lizzard Wizard jadi salah satu guest star di festival ini.

King Gizzard & The Lizzard Wizard merupakan band rock asal Australia. Bisa dibilang, mereka salah satu band rock modern paling nyentrik.

Contohnya, mereka rilis 5 album penuh pas 2017 lalu, dan genrenya beda-beda semua.

Aksi King Gizzard di Ornaments menjadi lawatan perdana band ini ke Indonesia.

Nggak cuma King Gizzard, acara ini juga bakal dimeriahin sama These New Puritans (Inggris), Gabber Modus Operandi (Indonesia), Project Pablo, Badbadnotgood (Kanada) dan Tzusing.

Baca Juga: Gitaris Cabut, Svmmerdose Pastiin Tetep Lanjut Berkarya

“Festival Musik Ornaments ini jadi magnet bagi penggemar rock eksperimental dan hip hop yang sebagian besar berasal dari kalangan millennial,” ujar Andhika Soetalaksana, Vice President Sales & Partnership KiosTix, yang merupakan penyedia tiket untuk acara ini, seperti dikutip tribunnews.com.

Antusias penonton juga tinggi untuk acara ini. Begitu line up utama muncul, tiket presalenya langsung habis.

Kehadiran King Gizzard & The Lizzard Wizard sangat dinantikan di Indonesia. Terlebih, mereka baru aja ngerilis dua album di tahun 2019 ini, yaitu ‘Infest the Rats' Nest’ dan ‘Fishing for Fishies’.

Baca Juga: FIFA Resmi Tunjuk Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021

Harga tiket untuk festival ini tergolong lumayan. Lo harus ngerogoh kocek sebesar 500 ribu rupiah kalo mau nonton perform dari band-band keren ini.

Gimana, sob? Udah siap nabung dari sekarang?

Source : Tribunnews.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest