Follow Us

5 Rekomendasi Crewneck Brand Lokal Warna Abu-abu di Bawah 300 Ribu

Ferry Budi Saputra - Jumat, 03 Desember 2021 | 21:05
Crewneck Warna Abu-abu Troy Company
Shopee.co.id/ Troy Company

Crewneck Warna Abu-abu Troy Company

HAI-Online.com - Buat kalian yang lagi nyari crewneck buatan brand lokal berwarna abu-abu, pas banget nih, karena pada artikel kali ini HAI bakal kasih rekomendasi soal crewneck yang pastinya ramah di kantong.

Banyak banget kok brand lokal yang menjual crewneck berwarna abu-abu apalagi dengan harga yang murah. Nah, pada artikel kali ini HAI bakal kasih rekomendasi 5 model aja nih.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Crewneck Washed Brand Lokal Harga Terjangkau di Kantong

Yuk langsung cek aja 5 rekomendasi dari HAI mengenai crewneck brand lokal berwarna abu-abu yang dijual dengan harga di bawah 300 ribu. Jangan lupa dicatat ya untuk bahan pertimbangan kalian.

1. Goodbyeex

Crewneck Warna Abu-abu Goodbyeex
Shopee.co.id/ Goodbyeex

Crewneck Warna Abu-abu Goodbyeex

Goodbyeex merupakan brand lokal yang menjual berbagai macam model crewneck. Kalo kalian mencari yang warna abu-abu, salah satu rekomendasinya yaitu model Crewnecy Towel Misty Grey. Crewneck ini berbahan dasar katun 30's yang pastinya bikin nyaman dan adem ketika dipakai.

Untuk desainnya begitu simpel hanya ada tulisan Goodbyeex di bagian depannya. Crewneck ini tersedia ukuran S hingga XXL. Jika kalian ingin membelinya, crewneck ini diijual dengan harga Rp149.900.

2. CRSL

Crewneck Warna Abu-abu CRSL
Instagram/ CRSL

Crewneck Warna Abu-abu CRSL

CRSL merupakan brand lokal Indonesia yang namanya udah nggak asing lagi. Brand ini menyediakan berbagai macam produk fashion termasuk crewneck. Untuk crewneck berwarna abu-abu, ada nih rekomendasi dari brand lokal ini yaitu model CRSL X SALIMCHEEKS Grey Crewneck.

Crewneck ini terbuat dari bahan sweater yang pastinya nyaman ketika dikenakan dan nggak bikin berkeringat. Selain itu, desainnya terlihat simpel hanya ada gambar lucu pada bagian depannya. Tersedia dalam ukuran S hingga XXL. Nah, jika kalian mau membeli produk ini maka harus menyiapkan uang sebesar Rp289.000.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest