Follow Us

Rayakan Hari Raya Hanukkah, Haim Bagikan Hadiah Alat Musik ke Penggemar dengan Jargon 'Haimukkah'

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 02 Desember 2021 | 14:05
HAIM
twitter.com/HAIMtheband

HAIM

HAI-Online.com - Bertepatan dengan perayaan Hanukkah tahun ini, Haim kembali menyemarakkan dengan selebrasi khusus mereka lewat jargon 'Haimukkah'.

Perayaan Hanukkah sendiri merupakan hari raya tahunan umat Yahudi yang dirayakan tepat pada tanggal 25 Kislev dalam kalender Ibrani.

Dilangsungkan selama delapan hari, umat Yahudi merayakan festival ini dengan menyalakan 8 lilin menorah. Untuk tahun 2021, perayaan Hanukkah dilangsungkan pada 28 November hingga 6 Desember 2021.

Nggak ketinggalan, Haim yang memang lekat dengan kultur Yahudi-Ashkenazi pun turut merayakan kegemerlapan hari raya Hanukkah di akhir tahun 2021 ini.

Trio kakak beradik asal L.A, California ini bahkan menggunakan kostum dan topi menorah di atas kepala mereka dalam kemeriahan delapan hari yang mereka plesetkan sebagai Haimukkah - haim dalam bahasa Ibrani bisa diartikan sebagai hidup dalam bahasa Indonesia.

Baca Juga: Soal Film Baru Peter Jackson, Yoko Ono Menolak Dia yang Bikin The Beatles Bubar

"Ini waktunya untuk nyalain menorah selama delapan hari HAIMUKKAH IS BACK! Sila simak akun Instagram kami selama delapan hari ke depan untuk hadiah, pengumuman, dan kejutan spesial!," tulis mereka di akun media sosial.

Ternyata mereka nggak main-main untuk ngasih hadiah yang sangat spesial buat para penggemarnya dalam rangkaian Hanukkah di tahun ini.

Baca Juga: Bersemangat Sambut Album Terbaru, Black Country, New Road Rilis Single 'Concorde'

Memasuki hari ke-3 perayaan Hanukkah 2021, Haim udah bagikan seperangkat instrumen musik yang dimulai dari drum set Ludwig pada hari pertama, 50 tiket premier film 'Licorice Pizza' yang dibintangi oleh Alana Haim di hari kedua, dan bass Fender milik Este Haim di hari ketiganya.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest