Follow Us

Neck Deep Cerita Soal Bikin Video Klip 'December': Hal Paling Mudah yang Pernah Kami Lakukan!

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 01 Desember 2021 | 17:35
Neck Deep
Steve Gullick

Neck Deep

HAI-Online.com - Buat para penggemar Neck Deep, rentetan lagu dan video klip 'December' yang digarap bareng Chris Carabba & Mark Hoppus mungkin menjadi salah satu lagu yang paling memorable.

Lagu yang termasuk dalam 'Life's Not Out To Get You' ini dirilis pada 2015 silam dan telah digarap ulang dalam berbagai versi.

Selain versi akustiknya yang dalem dan menenangkan, Neck Deep juga ngegarap lagu ini bareng Chris Carabba (Dashboard Confessional) dan the one and only Mark Hoppus (blink-182).

Dari ketiga versi lagu 'December' tersebut, Neck Deep juga sempet memvisualisasikan video klip untuk dua versi terakhir bareng Chris Carabba dan Mark Hoppus.

Baca Juga: Kisah di Balik Lagu 'Mengenangmu' Kerispatih, Soal Cowok yang Ditinggal Mati Kekasihnya Jelang Pernikahan

Karena struktur lagu yang emang sama, maka proses syuting dan bikin video klipnya pun sangat singkat dan mudah.

Hal ini diakui frontman Ben Barlow & gitaris Matt West saat ngobrol bareng Rock Sound (9/01/2018). Matt West berujar bahwa "proses pembuatan video klip 'December' adalah hal paling mudah yang pernah kami lakukan."

Menjemput pernyataan rekannya, Ben Barlow pun langsung menimpali "bener banget terutama yang versi akustiknya. Dua aktornya bagus banget jadi ngebantu prosesnya jadi cepet banget."

"Kalo versi full bandnya (bareng Mark Hoppus) emang agak lebih lama tapi sama sekali nggak memberatkan kami, karena dikerjakan dalam satu set di hari yang sama," tambah Barlow.

Baca Juga: Ardhito Pramono Perkenalkan Paket Freedom Internet Rp 9900 untuk Kebutuhan Anak Muda

"Pada intinya emang lagunya sama sih cuma versi satunya nggak perlu nambah script buat gitar listrik aja," pungkas Matt West.

Meski digarap secara simple dan mudah, viewers dari dua video klip 'December' bareng Chris Carabba & Mark Hoppus ini nggak main-main. Lo check sendiri aja nih di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest