Follow Us

Satine Zaneta Belajar Merelakan Sesuatu di Single Baru 'Pada Waktunya'

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 01 Desember 2021 | 17:16
Satine Zaneta
Press Photo

Satine Zaneta

HAI-Online.com - Satine Zaneta banyak mempelajari hal baru terutama untuk merelakan sesuatu yang hadir pada single barunya 'Pada Waktunya'.

Berangkat melalui debut single 'Utuh' yang digarapnya bersama sang ayah, Abimana Aryasatya, Satine kini mengalami banyak proses pendewasaan pada lagu terbarunya ini.

Salah satu proses pendewasaan yang muncul pada dirinya adalah penulisan lagu yang dinilainya sangat cepat, hanya 45 menit.

Proses kreatif tersebut tentu tergolong sangat cepat terutama ketika kita mengingat kepribadian Satine yang dikenal pemalu sebelumnya.

"Aku menjadi pribadi yang lebih berani dalam melawan ketakutan untuk menulis sebuah lagu, ketakutan itu berhasil aku kalahkan dalam lagu berdurasi 4 menit ini," ujarnya melalui rilis pers.

Baca Juga: Cerita Slank Pernah 'Minjem' Kaka dari Bandnya, Makki: Sampai Sekarang Nggak Balik-Balik

Untuk inspirasinya, lagu ini ditulis oleh Satine setelah mengambil sebuah keputusan besar yang memengaruhi rencana jangka panjangnya.

"Menulis lagu ternyata menjadi medium buat aku untuk lebih mengenal diriku sendiri," ujarnya menambahkan.

"Selain itu, aku juga belajar untuk merelakan sesuatu yang telah terjadi, nggak banyak berharap pada ekspektasi ke orang lain, dan percaya semuanya akan menjadi indah pada waktunya," jelasnya.

Baca Juga: BTS Dikabarkan Mau Manggung di Batam Tahun Depan, tapi Ada Syaratnya

"Kalo emang sekarang jatuh, nggak selamanya kita bakal jatuh terus kan?," pungkasnya.

Dilengkapi dengan sebuah video klip yang diperankan oleh dirinya sendiri, simak perjalanan Satine Zaneta dalam merelakan sesuatu di single 'Pada Waktunya' di bawah:

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest