Follow Us

Neck Deep Rilis Klip Single 'When You Know' , Ada Personel Simple Plan dan Silverstein

Bagas Rahadian - Rabu, 15 April 2020 | 14:00
Neck Deep formasi baru
Neck Deep

Neck Deep formasi baru

HAI-Online.com - Video klip dari single terbaru Neck Deep yang berjudul "When Yout Know" telah rilis di kanal Youtube pada 13 April lalu.

Dalam video klip ini, para fans berkesempatan untuk melihat penampilan mereka melalui footage video yang dikirimkan ke Neck Deep beberapa waktu lalu.

Pada 26 Maret lalu, band pop asal Wales tersebut mengumumkan bakal menggarap video klip dari lagu "When You Know", yang merupakan single kedua dari album terbaru "All Distortions Are Intentional".

Konsepnya pun cukup unik, yakni Neck Deep meminta para "Lowlives" (panggilan para fans Neck Deep) untuk berkreasi dalam footage yang nantinya bakal dipergunakan sebagai materi dalam video klip ini.

"Halo Lowlives, karena dampak coronavirus, kami tak bisa merekam video musik untuk single kedua kami ‘When You Know.' Jadi kami membutuhkanmu!" tulis Neck Deep pada 26 Maret lalu di Twitter.

Baca Juga: Neck Deep Ajak Penggemar untuk Tampil di Video Klip Terbarunya, Ikutan Sob!

"Untuk membuat video ini, yang kami butuhkan adalah rekam video 10-15 detik yang menampilkan dirimu membawa penggalan lirik dari lagu 'When You Know.' Seperti yang sedang kulakukan sekarang,"

Alhasil, video klip berdurasi 3 menit 11 detik itu menampilkan beragam aksi gokil dari para fans Neck Deep dari berbagai negara.

Selain itu, terdapat juga cameo dari band lain dalam klip tersebut, seperti Pierre Bouvier dari Simple Plan dan Shane Told dari Silverstein.

Klip "When You Know" memang nggak mengikutsertakan semua footage yang telah dikirimkan oleh para fans Neck Deep,

Namun, beberapa dari mereka justru mengaku nggak kecewa akan hal tersebut.

"(Video) gue nggak muncul tapi gue nggak sedih sama sekali karena lagu ini sendiri enak banget," tulis salah seorang fans di kolom komentar.

"'When You Know' adalah lagu tentang menyadari kalo lo lagi jatuh cinta. Pepatah lama 'ketika lo tahu, maka lo tahu' ada dalam pikiran gue saat bikin lagu ini," ujar sang vokalis Ben Barlow, terkait single ini.

Sementara, album "All Distortions Are Intentional" dijadwalkan bakal rilis pada 24 Juli mendatang dan pemesanan melalui pre-order telah dibuka per 14 April.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular