Follow Us

Neck Deep Rilis Ulang 'What Took You So Long?' dalam Versi Akustik

None - Minggu, 14 Februari 2021 | 12:30
Neck Deep
Neck Deep

Neck Deep

HAI ONLINE - Neck Deep mengajak para pendengarnya untuk flashback ke album mereka yang dirilis pertengahan 2020, "All Distortions Are Intentional" dengan membawakan lagu 'What Took You So Long?' dalam versi akustik.

Baca Juga: Queen Masih Buka Peluang Bikin Album Baru bareng Adam Lambert

Tentang versi baru yang dikerjakan ulang ini, kepada Kerrang! pentolan Ben Barlow menjelaskan, 'What Took You So Long?' adalah ide yang kami kumpulkan selama waktu istirahat selama ini."

"Kami membolak-balikkan seluruh struktur lagu dan merekam ulang gitar secara akustik dan hanya berfokus untuk membuat lagu ini terdengar menjadi seindah mungkin. Kami menambahkan banyak lapisan yang berbeda ke komposisi dan bahkan sedikit mandolin seperti di Little Dove."

“Ini adalah lagu cinta yang jujur dengan spektrum yang kompleks, jadi kami merasa memiliki versi yang lebih lembut dari versi lagu aslinya"

Dalam wawancara yang membahas track demi track, Ben sebelumnya juga memberi tahu Kerrang!, “Judul lagu ini terinspirasi dari sebuah line dari film Singles, sebuah komedi romantis berlatar di Seattle dan dibintangi oleh banyak musisi grunge, termasuk Eddie Vedder dan Chris Cornell. Setiap bagian film dibagi dengan layar judul yang mengerikan ini, dan salah satunya mengatakan 'What took you so long?' "

Simak 'What Took You So Long?' versi Akustik di bawah:

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest