Follow Us

Mager Kuliah Offline, Mahasiswi Ini Bawa Kasur ke Ruang Kuliah untuk Rebahan

Al Sobry - Kamis, 25 November 2021 | 07:05
kuliah tapi tetap membawa kasurnya ke dalam kelas

kuliah tapi tetap membawa kasurnya ke dalam kelas

HAI-Online.com - Sekolah dan kuliah offline udah ramai dilaksanakan di banyak kampus, menyusul melandainya angka Covid-19.

Mahasiswa yang terbiasa menyimak kelas sambil rebahan ternyata masih belum bisa move on nih dari kebiasaan berkuliah jarak jauh atau online di rumahnya.

Nah, hal ini dirasakan juga oleh salah seorang mahasiswi di Inggris. Dia sangat enggan untuk meninggalkan tempat tidurnya.

Dia pun akhirnya memutuskan untuk ya udah kuliah offline di jam 9 pagi. Tapi... dengan membawa kasur di belakangnya.

Yap, dilansir NDTV, rekaman yang menunjukkan cewek yang sudah berdandan kuliah tapi tetap membawa kasur singlenya ke dalam kelas itu viral di TikTok.

Video yang dibagikan akun @kapciaks di platform Tiktok itu audah ditontin sejuta kali, dimana terdapat cewek yang mendorong kasur menggunakan troley ke dalam kelasnya.

Sambil menunggu dosennya datang, lumayan dia bisa rebahan dulu sebelum kelas dimulai.

"Saat sudah jam 9 pagi tapi masih mau tetap di tempat tidur, begini," tulisnya pada keterangan video.

Dia juga menambahkan tagar #uni dan #lboro - menunjukkan aksi itu terjadi di Universitas Loughborough di Leicestershire.

Diketahui, mahasiswi itu bernama Magda. Dia juga rerlihat mengenakan jubah putih saat mendorong kasur dan selimutnya melewati lorong kampus.

Setelah menyiapkan tempat tidur di dalam ruang kelas dan menyelipkan dirinya ke dalam selimut, dia melihat mahasiswa lain masuk dan tampak bingung dengan aksinya tersebut.

Mahasiswi ini jelas-jelas bermaksud melakukan aksinya tersebut untuk bercanda dan konten.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest