Follow Us

NOAH Gelar Konser Virtual Pake Konsep 360 Derajat, Ariel: Ini Pertama Kalinya

Annisa Putri Salsabila - Kamis, 03 Desember 2020 | 10:51
Tangkapan layar saat press conference Noah yang akan gelar konser virtual 360 derajat, kemarin Rabu (2/12)
HAI

Tangkapan layar saat press conference Noah yang akan gelar konser virtual 360 derajat, kemarin Rabu (2/12)

HAI-Online.com - Group musik NOAH bakal segera menggelar konser virtual dengan konsep 360 derajat pada 5 Desember 2020.

Ariel NOAH menuturkan kalo rencananya untuk menggelar konser virtual tersebut sudah terpikirkan sejak lama namun baru bisa dieksekusi tahun ini.

Baca Juga: Cowok Ini Tega Sebar Foto Bugil Pacarnya di Sosmed Karena Pulsa Rp 100 Ribu

"Ini sebenernya ide lama banget yang udah sempet ilang-ilangan lah. Tapi baru bisa dieksekusi dengan bagus emang baru sekarang, karena sekarang kebetulan ada Upi," ucap Ariel NOAH dalam jumpa pers virtual, Rabu (2/12/2020).

"Jdi Upi punya kamera yang bisa support gambar yang bagus untuk 360. Akhirnya ya kita bisa bikin itu, jadi ide ini lama terealisasi," tambahnya.

Lukman menambahkan dengan konsep yang 360 derajat yang baru pertama kali dilakukan NOAH, para penonton nantinya bisa mendapatkan pengalaman baru dari menonton konser NOAH.

"Ini pertama kali ya konser 360 untuk NOAH. kan memang biasanya konser biasa aja dengan sudut pandang yang flat. Nah kemarin itu saya cobain si 360 itu pakai kacamatanya pas saya liat, ini seru ya," beber Lukman.

Baca Juga: Produser Film Termuda, Cewek 15 Tahun Ini Dapat Guinness World Records

"Jadi sekarang bisa liat Ariel, terus nanti pindah bisa liat David, bisa liat sekeliling juga, malah bisa liat ke bawah juga, kadang kan orang penasaran ada apa di bawah personel pas lagi perform," bebernya.

NOAH sudah menyiapkan sembilan lagu dan seluruh lagu dari album Keterkaitan Keterikatan akan dibawakan dalam konser tersebut.

"Kita akan bawakan semua lagu di album Keterkaitan Keterikatan dan ada satu lagu lama yang kolaborasi lah. lagu dari album sebelumnya," beber David.

"Nanti kita itu dibantu sama pemain cello dan ada kru kita juga yang ikut main glockenspiel, jadi ya semua akustik ya dan kita bawain total sembilan lagu," tambahnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul NOAH Siap Gelar Konser Virtual dengan Konsep 360 Derajat

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest