Follow Us

Kolam Renang 360 Derajat Pertama di Dunia Ini Bakal Dibuka di London

Fadli Adzani - Senin, 10 Juni 2019 | 16:45
Infinity London
Compass Pools

Infinity London

HAI-ONLINE.COM - Sebuah perusahaan kolam renang di Inggris bernama Compass Pools bakal membuat sejarah dengan membuat kolam renang 360 derajat pertama di dunia di atas sebuah gedung.

Kolam renang yang diberi nama Infinity London ini bakal berisikan sekitar 600 ribu liter air dan bakal berada di atas gedung setinggi 55 lantai.

Nggak hanya menegangkan, sebagaimana yang diberitakan Hypebeast, pemandangan yang kamu lihat dari atas kolam renang ini juga bakal terlihat indah, apalagi view-nya kota London!

Baca Juga: Nyangka Nggak Nyangka, Selfie dan 7 Hal Ini Malah Bikin Muka Lo Cepet Tua!

Menurut Compass Pools, lantai dari kolam renang ini juga bakal transparan, sehingga kamu bisa melihat apa yang ada di dalam hotelnya!

Infinity London
Compass Pools

Infinity London

Yang menjadi pertanyaan dan tantangan bagi pembuat kolam renang ini ialah, di mana mereka bakal meletakkan pintu masuk dan keluar kolam renang ini tanpa merusak pemandangan yang ada.

"Normalnya, tangga yang simple (bisa jadi pilihan), namun kami nggak mau tangga di luar gedung ini atau di dalam kolam ronang yang bisa merusak pemandangan," ujar Alex Kemsley, selaku Technical Director dari Compass Pools.

Baca Juga: Complex Bagikan 'Desain Baru' Sonic, Fans: Sonic apa Sun Go Kong?

Siapa, nih, yang ingin mencoba serunya berenang di kolam renang 360 derajat ini? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular