Follow Us

Menguak Rahasia Kota Glast Heim: Update Terbesar di Ragnarok X: Next Generation

Dio Firdaus - Senin, 22 November 2021 | 20:35
Ragnarok X: Next Generation
Ragnarok X: Next Generation

Ragnarok X: Next Generation

Hai-online.com - Baru-baru ini Nuverse mengumumkan update Glast Heim melalui website resmi Ragnarok X: Next Generation. Dalam update tersebut Nuverse memperlihatkan berbagai fitur menarik yang akan hadir di Glast Heim.

Glast Heim sendiri merupakan kota mati yang berada di sebelah barat kota Geffen. Munculnya kota kematian ini menandakan kalau Ragnarok X: Next Generation sudah siap memperkenalkan berbagai monster dan dungeon menarik dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi.

Selain itu Ragnarok X: Next Generation juga bekerjasama dengan Razer Gold untuk menghadirkan event-event seru di Glast Heim. Penasaran kan? Langsung aja kita jelajahi!

Kemunculan Kota Glast Heim

Glast Heim
Ragnarok X: Next Generation

Glast Heim

Update yang paling dasar dari Glast Heim adalah munculnya kota mati Glast Heim. Kota ini selalu menjadi momok menyeramkan di game Ragnarok manapun. Pada Ragnarok PC misalnya, Glast Heim merupakan sebuah field dan dungeon yang diisi monster-monster berlevel tinggi yang sulit dibunuh.

Pada Ragnarok X: Next Generation, Glast Heim memiliki kotanya sendiri. Kota yang berlokasi di sebelah Geffen ini memiliki NPC dan dungeon. Dungeon tersebut terdiri dari Underprison, Cemetery, Culvert, Churchyard, dan Chivalry. Di dalamnya kita bakal menemukan monster-monster level tinggi yang terdiri dari para Raydric, hingga ke Bloody Knight.

Dengan adanya Glast Heim, para petualang nggak lagi menjadikan Payon, Kordt Forest, atau Orc Dungeon sebagai tujuan akhir mereka mencari EXP dan Job level. Sebab kota mati Glast Heim bakal memberikan imbalan sepadan bagi siapapun yang berani menginjakkan kaki di atasnya.

Baca Juga: Idris Elba Dikabarkan Bakal Main di Film James Bond Berikutnya, tapi Bukan Jadi James Bond?

Level Cap dan Life Life Skill Meningkat

Ragnarok X: Next Generation
Ragnarok X: Next Generation

Ragnarok X: Next Generation

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest