Follow Us

Dengerin Nih Debut Single Mahasiswi Zoologi Bernama Winaya, Judulnya 'Tunggu Dulu'

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 21 November 2021 | 17:05
Winaya
Press Photo

Winaya

HAI-Online.com - Beberapa tahun belakangan, kancah musik di Indonesia kerap kehadiran solois muda yang berbakat dan menjanjikan.

Momen ini pun nggak berhenti memasuki kuartal terakhir 2021 dengan hadirnya Winaya sebagai tonggak terbarunya.

Bernama lengkap Winaya Natasya, doi hadir dengan sebuah debut single berjudul 'Tunggu Dulu' yang dirilis via Sony Music Entertainment Indonesia.

Digarap bareng Asta RAN dan Handy Soulvibe, lagu ini cukup memakan waktu lama dikarenakan Winaya yang sedang merampungkan studinya di Australia saat itu.

Pada debut singlenya ini, Winaya menggunakan formulasi lagu pop Indonesia terkini yang menggambarkan nuansa 80-an dengan elemen "city pop" kental.

Fase-fase bimbang dan gelisah sebelum dirilisnya debut single ini juga sempat dirasakan oleh Winaya mengingat dirinya sempat berhenti untuk bermusik sejak di bangku sekolah menengah.

Dalam beberapa tahun terakhir bahkan dirinya menekuni karier sebagai calon Zoologist yang dipelajarinya di negeri Kanguru.

Baca Juga: Drama Asmara Johnny Depp dan Amber Heard Bakal Dijadiin Film Dokumenter

“Dari dulu, aku selalu bergelut di area kehewanan, olahraga, dan musik. Sempat terpikir untuk melanjutkan studi dan karier di musik, tapi berhenti aku tekuni saat memasuki bangku SMP dan SMA. Aku lebih mantap untuk melanjutkan studi jurusan Zoologi di Australia," ujarnya.

"Sekarang, karena ada kesempatan, aku tidak mau menyia-nyiakan salah satu passion yang sempet terredam. Aku juga berharap karier di dunia musik bisa mengiringi keinginanku untuk menyuarakan isu-isu lingkungan hidup," lengkapnya.

Lewat single ini, Winaya juga berharap untuk lebih bereksplorasi di ranah musik yang digemarinya pada karya-karya terbarunya nanti.

Baca Juga: National University of Singapore Sediakan Beasiswa S1, Ada Tunjangan Rp62 Juta Per Tahun!

Penasaran gimana debut single dari seorang Winaya? Dengerin 'Tunggu Dulu' di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest