Follow Us

Rilis Lagu 'Bukan Salah Cinta', Ashira Zamita: Aku ingin menyampaikan kisah cinta yang dekat dengan hati penggemar

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 11 Oktober 2021 | 16:37
Ashira Zamita
Press Photo

Ashira Zamita

HAI-Online.com - Merambah berbagai lini di dalam industri hiburan tanah air udah kerap dicoba oleh sederetan artis yang kita kenal.

Hal paling marak yang dilakukan oleh banyak selebritis tanah air adalah pertemuan antara ranah seni peran dan tarik suara yang saling tumpang tindih.

Kedua lini ini memang sangat beririsan dan nggak jarang untuk dikuasai oleh artis-artis tertentu. Yang terbaru, tentu saja adalah newest internet sensation yang kini kita kenal dengan stage name Ashira Zamita.

Baca Juga: Perjalanan Kosmik dari The Artchemists Melalui Debut EP 'Cosmic Drop'

Mengawali kariernya sebagai pesinetron sejak beberapa tahun silam, Ashira Zamita kini memantapkan langkah kariernya di dunia tarik suara lewat single terbaru 'Bukan Salah Cinta' yang rilis awal bulan lalu (10/09).

Rilis di bawah naungan Unity Music, single 'Bukan Salah cinta' yang diproduseri oleh Pika Iskandar ini menjadi nomor kedua yang dilepas oleh Ashira Zamita setelah 'Ku Cinta Nanti' yang dirilisnya 2018 silam.

Pesan utama dari dara belia berusia 19 tahun ini adalah merayakan momen jatuh cinta yang nggak akan bisa dihindari oleh siapa pun, terlepas dari luka dan trauma yang telah hadir sebelumnya, so 'Bukan Salah Cinta' it is.

“Aku ingin terus berkarya dan mengeluarkan lagu yang dapat dinikmati banyak orang. Aku juga ingin menyampaikan kisah cinta yang dekat dengan hati penggemar,” jelas Ashira tentang lagu barunya tersebut di rilis persnya.

Baca Juga: Asik, Silk Sonic Percepat Jadwal Rilis Album 'An Evening With Silk Sonic’

Penasaran gimana seorang Ashira Zamita bisa diluluhkan oleh murninya rasa cinta? Simak video klip 'Bukan Salah Cinta' di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest