Follow Us

Jadi Musisi Hebat, Ternyata Ahmad Dhani Punya Bakat Lain Selain Musik

Ferry Budi Saputra - Jumat, 19 November 2021 | 12:22
Ahmad Dhani
YouTube/ Sujiwo Tejo

Ahmad Dhani

HAI-Online.com - Seperti diketahui Ahmad Dhani merupakan musisi yang skill bermusiknya udah nggak diragukan lagi. Mungkin banyak orang yang memang mengetahui kalo bakatnya itu ya cuma musik, tetapi ia secara blak-blakan mengungkapkan ada bakat lainnya.

Soal bakat bermusiknya hingga menjadikannya seorang musisi yang hebat memang sudah ada sedari kecil. Hal itu dibuktikan saat umur 19 tahun saja, Ahmad Dhani sudah bisa bersinar bersama Dewa 19.

Ahmad Dhani mengungkapkan bakat lain yang dimilikinya yang selama ini banyak orang yang nggak tau, saat sedang berbincang dengan David Naif.

Baca Juga: Akui Kini Semakin Matang sebagai Produser Dibanding Dulu, Ahmad Dhani: Gue Ngerasa Semakin Tua Semakin Jadi

"Jadi selama ini orang tahu bahwa Ahmad Dhani bakatnya di musik," ucapnya dalam YouTube Video Legend.

Ahmad Dhani menyetujui pendapat David yang menyebut jika bakat musik itu adalah pemberian. Namun, nggak hanya di situ, Ahmad Dhani mengakui kalo dirinya mengelola bakat itu lalu menjadikannya seorang musisi.

"Outputnya adalah gue jadi musisi, yang about gue revealed itu adalah bakat gue itu adalah logic. Kenapa gue sukses di musik karena logic gue kuat," ungkapnya.

Pentolan Dewa 19 itu menyatakan ada orang yang punya selera musik bagus, tapi logic-nya nggak kuat. Nah, dikarenakan dia punya logic yang bagus jadi ia mengaku mengetahui bahwa sebuah karya musik yang bagus itu seperti apa.

Baca Juga: Formasi 'Bintang Lima' Justru Sukses Gaet Pendengar Baru Dewa 19, Ahmad Dhani: Gara-Gara Once sama Tyo

"Gue tau, oh lagu ini bagus nih, lagu ini bagus ini, kalo gue bikin lagu kayak gini kayaknya bisa sukses nih," ungkapnya.

Ia mengungkapkan, logic yang dimilikinya tersebut membuatnya menjadi seorang musisi. Namun, ada hal lain yang ingin dia buktikan dengan bakat logic-nya yaitu dunia politik.

"Itu (politik) logic juga, semuanya logic sebenarnya apapun itu," ucapnya.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest