Follow Us

Akui Pernah Berantem sama Anda Bunga, Ahmad Dhani: Gue Nonjok Tiga kali, tapi Anda Belom Bales

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 13 November 2021 | 16:35
Ahmad Dhani
HAI/Fariz

Ahmad Dhani

HAI-Online.com - Ahmad Dhani secara terang-terangan mengungkapkan pernah terlibat perseteruan dengan penyanyi Anda Bunga di cafe bar pada masa lalu.

Hingga kini tentu banyak penggemar musik yang bertanya-tanya mengenai perseteruan tersebut. Menjawab hal itu, Ahmad Dhani membenarkan dirinya saat itu emang terlibat perseteruan, bahkan ia sempat menonjok Anda Bunga.

"Iya. Gelut sih nggak, gue nonjok tiga kali, Anda belom bales gitu," ungkap Ahmad Dhani sembari disertai tawa kecil dalam YouTube Eventori.id.

Baca Juga: Inilah Lagu Pertama yang Ahmad Dhani Buat Pas SMA, Udah Bayangin Dinyanyiin Chrisye!

Bahkan, ia menyebut kalo saat itu nggak bisa dikatakan gelut atau berkelahi karena pada saat itu Ahmad Dhani yang menonjok Ada Bunga sama sekali belum dibalas oleh penyanyi tersebut.

Sedangkan, menurutnya kalo sebutan berkelahi itu hanya bisa diberikan apabila kedua pihak saling membalas, "Jadi belum gelut kan. Kalo gelut terjadi baku hantam. Ini belum terjadi baku hantam," ucapnya.

Perlu diketahui Anda Bunga merupakan penyanyi dari grup musik Bunga yang populer pada tahun 90-an. Sebelumnya grup itu juga pernah diisi oleh putra dari Iwan Fals, Galang Rambu Anarki.

Baca Juga: Ahmad Dhani Beberin Rahasia di Balik Lagu Roman Picisan Dewa 19, Ternyata Ada di Bagian Reff-nya

Selain itu dalam YouTube tersebut, Ahmad Dhani juga menyatakan penyesalan terbesarnya. Ia mengungkapkan penyesalannya yaitu bercita-cita menjadi musisi Indonesia. Seharusnya cita-citanya itu menjadi musisi dunia bukan Indonesia.

"Kepada generasi muda Indonesia, janganlah bercita-cita menjadi musisi Indonesia. Bercita-citalah jadi musisi dunia," ujarnya.

Mengenai hal tersebut, Ahmad Dhani menyampaikan seandainya sejak kecil sudah bercita-cita menjadi musisi dunia, mungkin ia sekarang sudah jadi produser dunia internasional. Itulah alasan menjadi musisi Indonesia menjadi penyesalan terbesarnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest