Follow Us

Minat Jadi Tenaga Pendidik? Cek Nih Lowongan Kerja Unpad yang Dibuka untuk Lulusan SMK-S1

Ferry Budi Saputra - Senin, 15 November 2021 | 13:05
Universitas Padjajaran (Unpad)
Wikimedia

Universitas Padjajaran (Unpad)

HAI-Online.com - Buat kalian yang ingin menjadi pengajar, ada kabar gembira nih karena Universitas Padjadjaran (Unpad) kini membuka lowongan pekerjaan untuk menjadi calon tenaga kependidikan tetap. Unpad membuka kesempatan ini bagi kalian yang lulus dari jenjang SMK hingga S1.

Melansir Kompas.com, informasi dari laman Unpad, Sabtu (13/11/2021), untuk mendaftar sebagai calon tenaga kependidikan tetap Unpad ada sejumlah persyaratan umum yang harus kalian pahami yaitu:

Baca Juga: Inilah 10 Jurusan Bergengsi buat Anak IPS Beserta Prospek Kerjanya

Persyaratan umum

1. Warga negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

2. Sehat jasmani dan rohani.

3. Tidak memiliki ketergantungan narkotika dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya.

4. Berkelakuan baik dan tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap.

5. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil (CPNS) atau anggota Polri atau TNI.

6. Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau PNS atau anggota Polri atau TNI.

7. Berusia paling rendah 18 tahun dan paling tinggi 35 tahun pada saat pelamaran.

8. Tidak sedang menempuh pendidikan dan pelatihan dengan memperoleh beasiswa dengan perjanjian ikatan dinas atau wajib kerja.

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest