Follow Us

Phoebe Bridgers Ngaku Menangis Saat Rekaman untuk Album Taylor Swift

Ferry Budi Saputra - Jumat, 12 November 2021 | 13:05
Phoebe Bridgers
YouTube

Phoebe Bridgers

HAI-Online.com - Phoebe Bridgers mengungkapkan dirinya begitu emosional ketika melakukan rekaman untuk album Taylor Swift, 'Red (Taylor's Version)'.

Dalam album tersebut, Phoebe Bridgers menyumbangkan suaranya dalam lagu berjudul 'Nothing New', yang ia tulis selama proses rekaman album 'Red', tetapi sayangnya nggak masuk dalam album.

Baca Juga: Ed Sheeran Pernah Ngajak Taylor Swift ke Cafe tapi Nggak Ada yang Nyadar Ada Tay

Kali ini lagu tersebut akan muncul di album 'Red (Taylor's Version)' bersama dengan lagu lainnya. Album itu juga akan menampilkan kolaborasi bersama Chris Stapleton dan Ed Sheeran.

“Itu seperti mimpi. Aku sangat senang orang-orang akan menantikannya pada hari perilisan album, karena aku sungguh menangis saat merekamnya. Aku kini sungguh bersemangat,” kata Phoebe Bridgers kepada Billboard.

Selain itu, Phoebe Bridgers juga mengutarakan kekagumannya pada Taylor Swift. Ia secara khusus membahas tentang bagaimana kerja keras bintang pop itu untuk merekam ulang enam album pertamanya yang awalnya dirilis di Big Machine Records. Seperti diketahui hal itu dilakukan Taylor Swift untuk mendapatkan kembali hak kepemilikan lagunya setelah labelnya menjual tanpa izin.

Pertama, 'Fearless (Taylor's Version)', rilis pada bulan April tahun ini, sedangkan versi baru 'Red' rilis pada 12 November 2021 yang total berisi 30 lagu.

Baca Juga: Billie Eilish Bawain 'Happier Than Ever' di 'Sesame Street', Jadi Kayak Lagu Bocil

“Ini sangat menginspirasiku dan banyak musisi. Aku pikir banyak orang membuat beberapa rekaman dan seperti, 'Oh wow, aku sudah mencapai puncak, aku sudah sukses sekarang',

faktanya dia selalu menginginkan lebih dari apa yang telah ia capai, ia mungkin berpikir, 'Persetan lah, aku akan membuatnya lagi, aku akan membuatnya lebih baik dari itu, dan itu akan menjadi milikku', Itu adalah sikap yang sangat keren,” kata Phoebe Bridgers kepada Billboard.

Pada awal bulan ini, Taylor Swift juga mengumumkan sebuah film pendek untuk mengiringi perilisan lagu 'All Too Well' yang merupakan bagian dari album 'Red'. Taylor Swift menulis dan menyutradarai film tersebut. Dibintangi oleh Sadie Sink dari Stranger Things dan aktor Maze Runner yaitu Dylan O'Brien. Film itu akan rilis di hari yang sama dengan rilisnya 'Red (Taylor's Version)'.

Baca Juga: Hwasa MAMAMOO Umumkan Jadwal Rilis Album Solo Terbarunya 'Guilty Pleasure'

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest