Follow Us

Ed Sheeran Pernah Ngajak Taylor Swift ke Cafe tapi Nggak Ada yang Nyadar Ada Tay

Ferry Budi Saputra - Selasa, 14 September 2021 | 19:15
Ed Sheeran
NME

Ed Sheeran

HAI-Online.com - Ed Sheeran mengungkapkan dia pernah membawa Taylor Swift ke cafe untuk minum, tetapi saat di sana nggak ada yang sadar tentang keberadaan penyanyi itu.

Baca Juga: Coldplay & BTS Umumkan Single Kolaborasi Terbaru 'My Universe'

Berbicara dalam sebuah wawancara baru, pelantun 'Bad Habits' itu mengungkapkan caranya membawa beberapa teman terkenalnya mengunjungi cafe, The Station di Framlingham, Suffolk. Selain Taylor Swift, dia juga mengajak Stormzy.

“Gue ngajak Stormzy ke cafe langganan gue dan itu adalah salah satu tempat di mana para pengunjung mencoba bercanda dengannya, tetapi akhirnya situasi menjadi canggung,” kata Ed Sheeran kepada Jordan dan Perri di KISS Breakfast.

“Gue pernah ngajak Taylor Swift ke sana sekali, tetapi ketika di sana bersamanya nggak ada pengunjung yang benar-benar engeh kalau dia ada di sana. Seminggu kemudian orang di bar coba menanyakan gue, 'Apa lo ngajak Taylor Swift ke sini minggu lalu?',” ungkapnya.

Baca Juga: Ed Sheeran ‘Cosplay’ Jadi Elton John lewat Video Klip Lagu Terbarunya, ‘Shivers’

Selain itu, Ed Sheeran yang baru saja merilis lagu barunya 'Shivers' pada Jumat (10/9/2021), yang juga termasuk ke dalam album barunya yang akan datang, juga berbicara tentang tekanan yang dia hadapi saat merilis lagu baru di saat ada begitu banyak musisi baru yang lebih populer.

Dia mencontohkan beberapa musisi baru yang baru aja ngeluarin lagu seperti Olivia Rodrigo dengan 'Good 4 U' atau Kid LAROI ft. Justin Bieber yang merajai tangga lagu, membuatnya ingin berusaha lebih keras lagi.

“Pada dasarnya lo harus melakukan lebih baik dari orang lain dan terus melakukannya untuk jauh lebih baik lagi,“ ucapnya.

Meski masuk dalam 10 besar tangga lagu, tapi musisi tersebut mengatakan masih ingin melakukan lebih baik lagi ke depannya. (*)

Baca Juga: Lana Del Rey Nonaktifin Semua Akun Media Sosialnya, Alasannya Gara-gara Ini

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest