Follow Us

Ada Rasa Saling Mengagumi di Antara Personel Dewa 19, Ari Lasso Suka Merinding Pas Opening

Ferry Budi Saputra - Selasa, 09 November 2021 | 16:15
Dewa 19 Ft. Ari Lasso & Once
Instagram/ @drummergimbal

Dewa 19 Ft. Ari Lasso & Once

HAI-Online.com - Ari Lasso secara blak-blakan mengakui kalo ada perasaan spesial setiap dirinya manggung bersama Dewa 19. Seperti diketahui hingga kini Ari Lasso masih sering manggung sama band tersebut meski sudah nggak tergabung di dalamnya.

Ari Lasso menuturkan ketika manggung di tempat lain ada rasa yang nggak dirinya dapatkan seperti saat bersama Dewa 19. Ia merasa pas manggung, tiap personel ada rasa saling mengagumi satu sama lainnya.

Baca Juga: Lagu Rock Inilah yang Dibawain Ari Lasso Pas Pertama Kali Manggung Sama Outsider di Festival Musik

"Dalam Dewa itu ada rasa saling mengagumi. Jadi ketika main itu, emang enak lagu ini. Terus ketika opening itu di Dewa aja sudah merinding," ungkap Ari Lasso dalam channel YouTube-nya yaitu Ari Lasso TV.

Musisi itu menuturkan tiap unsur memiliki ikatan yang kuat seperti lagu, band dan penonton, sehingga membuatnya tiap kali manggung sama Dewa 19 itu nggak pernah gagal. Menurutnya, Ahmad Dhani, Andra dan Agung ketika sudah bermain musik dalam satu panggung itu ada nyawanya.

"Jadi kita tuh tiba-tiba disatukan oleh lagu. Tetapi, ketika sudah selesai dan menyadari bahwa gue bukan vokalis Dewa, yaudah itu kita lupakan. Tapi ketika di atas panggung, yaudah kita kayak band aja. More than the real band," ujarnya.

Selain itu, penyanyi tersebut juga menyebutkan alasannya kenapa nggak bisa gabung Dewa 19 lagi meski sudah sering tampil bareng.

Baca Juga: Ahmad Dhani Sebut Alasan yang Bikin Dirinya Ngajak Ari Lasso Gabung Dewa 19

Menurutnya, semenjak ditinggal Once, Dewa 19 sudah memutuskan menjadi band tanpa vokalis. Jadi ketika perform bisa siapa saja jadi vokalisnya.

Ari Lasso menuturkan, waktu itu dirinya dan Ahmad Dhani pernah terlibat pembicaraan serius mengenai vokalis Dewa 19. Ahmad Dhani mengatakan sepertinya nggak ada lagi sosok yang bisa menggantikan Once dan Ari Lasso di Dewa 19.

Untuk itu, Dewa 19 memutuskan tetap dengan personel yang saat ini. Soal vokalis, Ari Lasso mengatakan Dewa 19 kemungkinan akan sering melakukan kolaborasi dengan penyanyi lainnya.

Wajar jika beberapa waktu belakangan band asal Surabaya itu sering berkolaborasi dengan musisi lain seperti Pamungkas, Virzha hingga Yura Yunita.

Selain itu, Ari Lasso juga menyebut Dewa 19 tanpa vokalis malah meluaskan pasar mereka. Jadi tergantung request dari penyelenggara, Dewa 19 mau tampil sama siapa, Once apa Ari Lasso.

Baca Juga: Ahmad Dhani Kagumi Penampilan Ari Lasso dan Wawan Pas Bawain Lagu Rock Sama Outsider di Festival Musik Surabaya

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest