Follow Us

Adele Bagiin Video Blooper 'Easy On Me', Tampilin Banyak Adegan Gagal Selama Syuting Video Klip

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 06 November 2021 | 20:05
Adele di Video Blooper 'Easy On Me'
YouTube/ Adele

Adele di Video Blooper 'Easy On Me'

HAI-Online.com - Adele membagikan video blooper dari syuting video klip lagu terbarunya 'Easy On Me'. Perlu diketahui video blooper merupakan kumpulan klip yang menampilkan kesalahan ketika syuting.

Penyanyi tersebut resmi merilis lagu barunya disertai dengan video klip hitam putih pada 15 Oktober 2021. 'Easy On Me' menjadi lagu pertama yang dirilis dari album keempatnya, '30'. Album barunya tersebut dijadwalkan rilis pada 19 November 2021.

Baca Juga: Adele Rilis Daftar Lagu untuk Album Barunya '30', Total Ada 15 Lagu

Adel membagikan video blooper 'Easy On Me' melalui media sosial dan YouTube-nya pada Kamis (4/11/2021). Video yang berdurasi sekitar 2 menit itu, menampilkan kesalahan konyol Adele selama syuting video klip 'Easy On Me'.

Pada awal video blooper itu menampilkan Adele yang berulang kali gagal ketika mencoba memasukkan kaset ke stereo mobil. Berkali-kali ia terus mencoba sambil diarahkan oleh sang sutradara.

Kemudian, pada adegan selanjutnya yang menampilkan Adele berdiri sambil menenteng kopernya, ia berulang kali melakukan kesalahan dan merasa terganggu karena mantelnya.

Baca Juga: Adele Ungkap Drake Sempat Dengerin Album Barunya '30' Tahun Lalu

Menjelang akhir video, menampilkan adegan Adele sedang mengendarai mobil. Lagi-lagi ia berkomentar mengenai syuting tersebut.

"Aku nggak tahu berapa lama harus menutup mata, karena aku sedang mengemudi," ucapnya sambil disertai tawa.

Sementara itu, pada awal minggu ini, Adele resmi mengumumkan acara khususnya di ITV berjudul An Audience With Adele. Acara tersebut akan memperlihatkan Adele menyanyikan lagu-lagu baru dan klasik di London Palladium.

Selain itu, penyanyi tersebut baru-baru ini juga sudah mengungkapkan daftar lagu lengkap untuk album barunya, '30'. Album ini menampilkan banyak lagu seperti 'Strangers By Nature', 'Oh My God', 'I Drink Wine' dan 'Love Is A Game'. Sedangkan untuk edisi bonusnya bakal tersedia tiga lagu tambahan, termasuk duet dengan Chris Stapleton.

Baca Juga: Tiga Lagu Jadi Kandidat untuk Single Barunya, Ini Alasan Adele Pilih 'Easy On Me'

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest