Follow Us

Ditanya Kenapa New Found Glory Rilis Album Pop Punk Natal, Chad Gilbert: Karena Kami Suka Hari Libur

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 05 November 2021 | 17:05
New Found Glory on new holiday album December's Here
Press Photo by Paris Visone

New Found Glory on new holiday album December's Here

HAI-Online.com - Memperingati hadirnya akhir tahun dimanfaatkan dengan baik oleh produktivitas dari unit pop punk legendaris New Found Glory.

Unit yang kini dimotori oleh Jordan Pundik (vokal), Ian Grushka (bass), Chad Gilbert (gitar & vokal latar), serta Cyrus Bolooki (drum) ini resmi umumkan album khusus liburan musim dingin akhir tahun ini berjudul 'December's Here'.

Dijadwalkan rilis pada 3 Desember besok via Hopeless Records, grup ini merangkai 11 lagu teranyar untuk membangkitkan kembali gairah liburan yang telah dinanti.

Untuk membuka album tersebut, sebuah single bertajuk 'Somber Christmas' juga telah dirilis yang dilengkapi dengan sebuah video klip terbaru.

"Kami memutuskan untuk membuat sebuah album bertemakan Natal karena setiap personel New Found Glory selalu bersemangat untuk menyambut libur apa pun," jelas Chad Gilbert melalui rilis pers yang diterima HAI.

Baca Juga: Viral Pulau Misterius Berbentuk Segitiga Ini Terlihat Gelap di Google Maps, Benarkah Nggak Ada Penghuninya??

"Tapi hal utama yang ingin kita sampaikan adalah memberikan sedikit warna dan hiburan untuk para penggemar di tengah liburan nanti," tambahnya.

Meski mereka menyadari kalo banyak dari musik untuk liburan selalu sama - versi modern dan cover dari lagu-lagu lama, mereka juga menambahkan beberapa lagu terbaru "untuk memberikan pengalaman liburan yang sama kepada fans NFG," jelasnya kemudian.

Baca Juga: New Found Glory Rilis Single Baru Berjudul 'December's Here'

Sementara itu, single 'Somber Christmas' dideskripsikan oleh mereka sebagai representasi dari harapan hari Natal yang lebih baik dari tahun kemar

"Menurut gue banyak banget hal yang memicu anxiety dan ketidak jelasan pada hari Natal tahun 2020 lalu," tegas sang gitaris Chad Gilbert kembali berkomentar untuk lagu barunya ini.

"Lagu ini memberikan harapan untuk mengembalikan kesederhanaan yang membuat hari dan musim Natal menjadi kembali begitu berkesan," pungkasnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest