Follow Us

Green Day Balik Bikin Lagu Bergaya Pop Punk 90an Melalui Single Terbaru 'Holy Toledo'

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 05 November 2021 | 18:05
Green Day
Photo by: Chapman Baehler/Alternative Press

Green Day

HAI-Online.com - Bagi penggemar Green Day era terdahulu atau 90-an awal, siap-siap untuk menyambut kembali hadirnya single bernuansa "Green Day" hari ini.

Resmi dirilis siang ini (05/11) dengan judul 'Holy Toledo' single ini menyusul dua single sebelumnya 'Pollyanna' dan 'Here Comes The Shock'.

Meski memulai lagu dengan part yang sangat menjemukan oleh vokal dari Billie Joe, Green Day kemudian mengubahnya menjadi energi pop-punk yang enerjik dan segar.

Single 'Holy Toledp' seakan menjadi jawaban atas apa yang dinantikan oleh para penggemar - terutama di era-era album macam 'Dookie' (1994) ataupun 'Nimrod' (1997).

Meski secara tatanan suara dan progresi nada tidak akan bisa mengembalikan masa kejayaan Green Day lewat album-album di atas, 'Holy Toledo' adalah sebuah penawar yang juga dilengkapi dengan hadirnya lirik yang lebih gamblang dan berani.

We’re hell raisers/ Death wish cravers/ We’re running with razor blades/ Party favours/ Sex with strangers/ We don’t care what the neighbours say".

Baca Juga: Kronologi Penyebab Kecelakaan yang Menewaskan Vanessa Angel, Sopir Nggak Konsentrasi dan Diduga Ngantuk

Lagu ini juga akan menjadi bagian dari soundtrack film rom-com terbaru berjudul Mark, Mary & Some Other People garapan Hannah Marks.

Simak aura punk klasik dari Green Day melalui 'Holy Toledo' di bawah:

Dalam rangka mengembalikin marwah Green Day yang sesungguhnya, Green Day juga baru saja membagikan penampilan mereka saat bawakan single ikonik 'Basket Case' pada 1994 lalu di BBC.

Baca Juga: Kayak Judul Lagunya, Video Klip 'Car Crash' dari IDLES Banyak Adegan Tabrakan Mobil

Selain 'Basket Case', rentetan penampilan lain dari Green Day di BBC sejak 1994 hingga 2001 juga akan dilibatkan dalam album 'BBC Sessions' yang dijadwalkan bakal rilis pada 10 Desember besok.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest