Follow Us

Simak Cuplikan Single Terbaru Green Day, Langsung dari Studio Rekaman

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 16 Mei 2021 | 14:00
Green Day
Pamela Littky

Green Day

HAI-ONLINE.COM - Buat para penggemar Green Day, siap-siap nih, mereka telah membagikan cuplikan lagu baru yang sedang diproses pembuatannya di dalam studio rekaman.

Baca Juga: 5 Daftar Lagu yang Jadi Biang Kerok Terciptanya Istilah 'Anak Senja'

Dalam cuplikan video yang dilepas ke Instagram menggunakan banyak emoji mata ini, vokalis Billie Joe Armstrong terlihat sedang sibuk mengerjakan materi baru di studio tersebut.

“Simak sedikit intro dari lagu baru kami,” katanya di luar kamera sebelum memutar file lagu tersebut dari mixing board. Terdengar sayup-sayup lagu ini terdengar cukup cerah dan melodius. Setelah lagu berhenti diputar, Armstrong menghadap ke kameranya dan mengangguk tanda setuju dengan lagu baru tersebut.

Baca Juga: Dukungan Rage Against The Machine untuk Palestina di Tengah Konflik dengan Israel

Lagu baru ini akan mengikuti 'Here Comes The Shock', sebuah single baru yang tiba pada bulan Februari tahun ini dan menandai materi baru pertama band ini sejak album 'Father Of All Motherfuckers' tahun 2020 dan rekaman cover solo terbaru Armstrong 'No Fun Mondays'.

Lagu itu tiba hanya beberapa minggu setelah Green Day memainkan pertunjukan langsung pertama mereka dalam hampir setahun, membawa tiga lagu yang mencakup karier ke pertunjukan tahunan NFL Honors. Band ini juga akan melakukan Hella Mega Tour dengan Fall Out Boy dan Weezer musim panas ini, tetapi kunjungan mereka ke Inggris / Eropa harus ditunda hingga tahun depan.

Dalam berita Green Day lainnya, vokalis Billie Joe Armstrong baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia telah menulis banyak musik baru dalam beberapa bulan terakhir.

Baca Juga: Ngakak, Kucing Ini Mirip Banget Sama Mas Adam Suami Inul Daratista

Mengutip pembicaraan Armstrong dengan NME, "Gue selalu menyusun sesuatu dan telah menyusun banyak materi. Entah itu demo yang dikerjakan di studio atau hanya beberapa voice note yang ada di ponsel.

“Untuk rencana ke depan, kami banyak pilihan berbeda untuk memilih membuat LP, EP, atau bahkan hanya satu lagi. Ini masalah kapan pun saat yang tepat terjadi. Itulah seni keindahan untuk mengeluarkan musik akhir-akhir ini. Kalian nggak akan pernah ngerti kapan timing yang tepat itu akan terjadi."

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest