Follow Us

Green Day Rilis Ulang Album 'Insomniac 25th Anniversary Edition' yang Sempat Tertunda Tahun Lalu

Hanif Pandu Setiawan - Kamis, 18 Maret 2021 | 11:48
Green Day
Pamela Littky

Green Day

HAI-Online.com – Green Day akhirnya ngumumin tanggal perilisan ulang album perayaan 25 tahun Insomniac.

Sebelumnya pada tahun lalu, trio punk-rock asal California emang udah ngumumin rencananya versi remastered Insomniac buat ngerayain 25 tahun album tersebut.

Namun karena terkendala pandemi Covid-19, proses produksi album tersebut pun tertunda sehingga pengiriman baru mulai bisa diproses pada Maret 2021.

Baca Juga: Green Day Ngajak Lo Joget Aerobik lewat Video Klip ‘Here Comes The Shock’

Album Insomniac remastered ini sendiri bakal dirilis dalam dua versi, yakni vinyl LP melalui sistem preorder dan digital, yang bakal tersedia mulai Jumat (19/3/2021) besok.

“Hampir tiba. Edisi anniversary ke-25 dari Insomniac bakal tersedia dalam Remastered Orange Vinyl LP + digital Jumat ini!!” tulis Green Day melalui Twitternya, Rabu (17/3/2021).

Baca Juga: Billie Joe Armstrong Nggak Nyangka Lagu Ini Ternyata Disukai Fans Green Day

Rilisan ulang album tersebut bakal memuat LP dari dari album aslinya, ditambah delapan trek live langka dari konser di Sportovni Hala, Praha tahun 1996.

Pertama kali dirilis pada 10 Oktober 1995, Insomniac yang merupakan album studio keempat mereka ngebawa single hits seperti 'Stuck With Me', 'Walking Contradiction' dan 'Geek Stink Breath'.

Green Day terakhir merilis album studionya, Father of All Motherfuckers pada Februari tahun lalu sebelum pandemi Covid-19 melanda dunia. (*)

Baca Juga: Foto-foto dan Liputan Konser Green Day di Jakarta 1996: Kaca JCC Pecah, Banyak Jambret, Tiket Rp60 Ribu

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest