Follow Us

Setelah Insiden Penembakan 'Rust', Dwayne Johnson Komitmen untuk Berhenti Pake Senjata Asli di Lokasi Syuting

Ferry Budi Saputra - Jumat, 05 November 2021 | 16:05
Dwayne Johnson
Instagram / therock

Dwayne Johnson

HAI-Online.com - Dwayne Johnson berjanji nggak bakalan pernah menggunakan senjata asli lagi untuk perusahaan produksinya, setelah insiden yang menewaskan sinematografer Halyna Hutchins.

Seperti diketahui Alec Baldwin menembakkan senjata asli di lokasi syuting film Rust dan menyebabkan Halyna Hutchins meninggal dunia dan membuat sutradara Joel Souza cedera pada bulan lalu, tepatnya 21 Oktober.

Baca Juga: Demi Peran Patrizia Reggani di House of Gucci, Lady Gaga Ngaku 9 Bulan Belajar Aksen Italia

Melansir NME, berbicara kepada Variety di pemutaran perdana film Netflix Red Notice pada Rabu (3/11/2021) di Los Angeles, Dwayne Johnson berkomitmen untuk berhenti menggunakan senjata api sungguhan di semua proyek film yang diproduksi oleh perusahaannya, Seven Bucks Productions.

“Gue nggak bisa berbicara untuk orang lain, tetapi gue cuma bisa ngasih tau kalo film apapun, acara televisi, atau acara lain di bawah naungan Seven Bucks Productions, kami berkomitmen nggak bakal menggunakan senjata asli,” kata Dwayne Johnson.

Ia mengatakan kalo perusahaan produksinya Seven Bucks Productions bakal beralih ke senjata karet. Mau berapapun uang yang dikeluarkan untuk senjata karet tersebut, baginya nggak masalah asalkan semua kru tetap aman selama syuting.

Baca Juga: Review Last Night In Soho: Melihat Kehidupan Sandie di Tahun 60-an yang Penuh Misteri

Dwayne Johnson menggambarkan insiden tersebut sebagai kejadian yang memilukan. Menurutnya, hal yang paling cerdas untuk dilakukan adalah setiap orang sama-sama memeriksa kembali properti yang digunakan karena menyangkut soal keselamatan.

“Setiap film yang kami (Seven Bucks Production) lakukan dengan studio mana pun, aturannya adalah kami nggak mau menggunakan senjata sungguhan," tegasnya.

Perlu diketahui Seven Bucks Productions didirikan oleh Dwayne Johnson dan mitra bisnisnya Dany Garcia pada 2012. Selama itu, Seven Bucks Productions sudah ikut andil dalam pembuatan film-film hits seperti Jumanji, Shazam!, Jungle Cruise, dan Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw.

Baca Juga: Maya Hawke Ngaku Ootunya Awalnya Nggak Setuju Kalo Doi Masuk Dunia Akting

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest