Follow Us

Trailer Baru 'Morbius' Resmi Dirilis, Tampilkan Jared Leto Jadi Sosok Vampir

Ferry Budi Saputra - Rabu, 03 November 2021 | 10:20
Morbius
Sony Pictures

Morbius

HAI-Online.com - Trailer Morbius yang dibintangi Jared Leto resmi dirilis pada Selasa (2/11/2021).

Film baru naungan Sony Pictures Entertainment itu akan berfokus pada karakter yang akan dimainkan Jared Leto yaitu Michael Morbius.

Michael Morbius dikenal sebagai antihero Marvel, yang merupakan bagian dari universe-nya Spider-Man di masa lalu.

Baca Juga: Sutradara Halloween Ungkap 5 Film Horror Favoritnya, The Exorcist Pasti!

Adapun sinopsis Morbius yaitu: “Seorang ilmuwan bernama Dr. Morbius mengidap kelainan darah langka untuk waktu yang lama. Karena penyakitnya tersebut, ia melakukan beberapa eksperimen dan bertekad untuk menyelamatkan orang lain yang mengalami nasib yang sama dengannya.

Meskipun pada awalnya eksperimen pengobatan yang ia lakukan tampak sukses, namun perlahan eksperimen tersebut mengubahnya menjadi sosok vampir yang mengerikan. Kebaikan yang ia berikan itu seketika berubah menjadi dunia yang gelap.”

Selain Jared Leto, film ini juga akan dibintangi oleh Matt Smith, Jared Harris dan Tyrese Gibson. Sedangkan untuk kursi sutradara diisi oleh Daniel Espinosa dan penulisan naskah dikerjakan oleh Matt Sazama dan Burk Sharpless.

Baca Juga: Chris Pratt Jadi Pengisi Suara Film Terbaru Garfield, Sejumlah Fans Kurang Terima

Sementara itu, baru-baru ini bintang film Loki, Jonathan Majors, mengatakan kepada NME bahwa dia nggak tau apa yang bakal terjadi di Marvel Cinematic Universe fase keempat ini.

Aktor tersebut membandingkan MCU dengan sekolah drama. Ia menjelaskan bagaimana seorang aktor dipilih untuk bekerja di beberapa proyek tergantung pada keinginan sekelompok orang yang sudah jelas bisa melihat universe tersebut.

Namun, tampaknya para pengemar film harus sabar menantikan film Morbius ini tayang. Menurut jadwal bukan tahun ini dirilisnya tetapi tahun depan, tepatnya pada 28 Januari 2022. (*)

Baca Juga: Tonton Trailer 'The Book Of Boba Fett', Spin-Off Mandalorian

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest