Follow Us

Demi Peran Patrizia Reggani di House of Gucci, Lady Gaga Ngaku 9 Bulan Belajar Aksen Italia

Ferry Budi Saputra - Kamis, 04 November 2021 | 11:45
Lady Gaga di Film House Of Gucci
YouTube/ MGM

Lady Gaga di Film House Of Gucci

HAI-Online.com - Lady Gaga mengungkapkan dirinya sangat bekerja keras supaya bisa berbicara dengan aksen Italia untuk film House Of Gucci.

Ia mengatakan butuh selama sembilan bulan agar bisa lancar berbahasa Italia dengan aksen yang benar.

Film garapan Ridley Scott yang akan datang bakal menampilkan Lady Gaga sebagai Patrizia Reggiani yang merupakan mantan istri Maurizio Gucci.

Baca Juga: Robert Downey Jr. dan Matt Damon Ikut Main di Film 'Oppenheimer' dari Christopher Nolan. Jadi Siapa?

Selama wawancara terbaru dengan Vogue, pemilik nama asli Stefani Germanotta berbicara tentang peran yang akan dimainkannya.

“Aku hidup sebagai dia (Patrizia Reggiani) selama satu setengah tahun. Dan aku berbicara dengan aksen Italia selama sembilan bulan itu,” ungkapnya.

Bahkan, Lady Gaga mengakui kalo karakter tersebut nggak cuma ia dalami saat syuting film, tetapi terus dibawanya ke kehidupan nyata untuk memaksimalkan perannya sebagai Patrizia Reggani.

"Hampir nggak mungkin bagiku untuk berbicara dengan aksen Italia sebagai seorang bule. Aku langsung mewarnai rambutku demi memerankan sosok tersebut. Lalu aku mulai hidup dengan cara yang biasa Patrizia Reggani lakukan,” ucapnya.

Baca Juga: Trailer Baru 'Morbius' Resmi Dirilis, Tampilkan Jared Leto Jadi Sosok Vampir

Lady Gaga juga menjelaskan bahwa dirinya mengalami efek psikologis yang berat pada satu titik menjelang akhir syuting, karena terlalu lekat dengan sosok Patrizia Reggiani begitu lama.

“Aku ingat suatu hari pergi ke Italia dengan topi untuk berjalan-jalan. Sekitar dua bulan aku belum pernah jalan-jalan dan tiba-tiba saja saat itu aku ngerasa panik. Aku pikir diriku lagi berada di lokasi syuting film,” pungkasnya.

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest