Follow Us

Papa Roach Suguhkan Warna Rock Alternatif Lawas di Single Terbaru 'Dying To Believe'

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 02 November 2021 | 21:30
Papa Roach
Ludmila Joaquina Valentina

Papa Roach

HAI-Online.com - Unit rock kawakan asal California, Papa Roach akhirnya hasilkan single terbaru untuk album ke-11 yang akan segera rilis.

Berjudul 'Dying To Believe', lagu ini diceritakan oleh vokalis Jacoby Shaddix sebagai "lagu yang menggerakkan semua orang untuk pecah-belahnya dunia di tengah kondisi nggak mengenakkan yang terjadi saat ini," terangnya pada rilis pers.

"Nggak bisa dipungkiri lagi kalo musik adalah pemersatu, dan gue pengen menciptakan lagu yang terdapat secercah harapan di dalamnya," sambungnya kemudian.

Lagu ini hadir setelah dua single kolaboratif 'Kill The Noise' dan 'Swerve' yang dirilis sebelumnya bersama Jason Aalon Butler (FEVER 333) & rapper Sueco.

Baca Juga: Serupa tapi Nggak Sama, Ini Perbedaan Ramen dengan Udon

Tiga trek terbaru ini akan hadir pada album terbaru mendatang yang dijadwalkan rilis pada 2022 besok via label rekaman mereka sendiri, New Noize.

Mengisyaratkan tatanan suara yang bakal hadir di album terbarunya, Jacoby Shaddix juga sempat bocorin ini di bulan April lalu, “Kami menggali sangat dalam pada rilisan ini dan kami benar-benar mengeksplorasi banyak hal."

Baca Juga: Mocca Rayakan Ulang Tahun ke-22 dengan Mini Album Eksklusif 'Funfair'

"Hidup bareng dengan para personel lain selama 24/7 benar-benar menyebabkan beberapa terobosan emosional di dalam band. Hal-hal kreatif kemudian terjadi dan pada akhirnya menghasilkan eksperimen yang gaduh, kreatif, dan sangat musikal," lanjutnya.

Dalam pembahasan tersebut, Shaddix juga mengungkapkan kalo lagu ballad dengan tema akustik juga akan dicantumkannya dalam album ini.

Proses isolasi yang dilakukan para member selama rekaman itulah yang dianggap Shaddix menjadi embrio bagi sebuah album yang ia sebut sebagai era baru untuk mereka.

Baca Juga: Lagu Selimut Hati Dianggap Kurang Memuaskan, Ahmad Dhani: Soalnya Diproduserin Andra Tanpa Campur Tangan Gue

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular