Follow Us

'Tony Hawk's Pro Skater 1+2' Bakal Berisi Lebih dari 30 Soundtrack Baru, Ada Lagu MXPX hingga Machine Gun Kelly

Bagas Rahadian - Sabtu, 01 Agustus 2020 | 16:13
Poster Pro Skater
Twitter/Tony Hawk

Poster Pro Skater

HAI-Online.com - Daya pikat gim 'Tony Hawk's Pro Skater' sedari dulu emang nggak cuma terletak pada gameplay-nya yang cihuy, melainkan juga pilihan soundtrack lagunya yang asik.

Lagu-lagu bernuansa punk rock, emo, hingga surf rock mampu menambah seru atmosfer berseluncur layaknya sang skater legendaris Tony Hawk di benak para player gim ini.

Dan pada tanggal 28 Juli lalu, sebuah konser virtual mengungkap daftar soundtrack lengkap dalam game teranyar yang bakal rilis bentar lagi, 'Tony Hawk's Pro Skater 1+2'.

Masih menyertakan beberapa lagu klasik, gim versi remaster ini diketahui juga bakal menampilkan sejumlah lagu baru.

Kini, telah terungkap bahwa soundtrack gim ini mencakup lebih dari 30 lagu dan artis baru.

Dalam trailer resminya, soundtrack lagu klasik bakal menampilkan artis yang kerap identik dengan kultur skateboard sepert Bad Religion, Dead Kennedys, Rage Against The Machine, hingga Papa Roach.

Kalo lagu barunya, ada Machine Gun Kelly "Bloody Valentine" dan lagu-lagu dari album "Ticket To My Downfall", CHAII, Rough Francis, dan Merkules.

Bersama dengan MGK, sejumlah lagu dari berbagai artis dari berbagai genre juga diikutsertakan dalam rilisan terbaru gim Pro Skater.

Baca Juga: Putri Chris Cornell Cover Lagu Pearl Jam di Konser Virtual Lollapalooza, DIdedikasikan Untuk Almarhum Ayah

Lagu “West Coast” dari FIDLAR, “Bomb Drop” dari Less Than Jake, “Let's Ride” Mxpx, hingga tembang ska pada lagu-lagu Sublime dan Reel Big Fish juga akan muncul sebagai soundtack.

Usai dirilis dalam bentuk film dokumenter, versi remaster 'Tony Hawk's Pro Skater 1+2' bakal diluncurkan pada 4 September untuk konsol PlayStation 4, Xbox One dan PC.(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular