Follow Us

Muncul Foto Tobey Maguire dan Andrew Garfield di Set Syuting, Beneran untuk No Way Home Nggak Sih?

Hanif Pandu Setiawan - Minggu, 31 Oktober 2021 | 18:38
Peter Parker sebagai Spider-Man di Spider-Man: No Way Home
IMDb

Peter Parker sebagai Spider-Man di Spider-Man: No Way Home

HAI-Online.com – Rumor kemunculan Tobey Maguire dan Andrew Garfield dalam film Spider-Man udah beredar sejak dua tahun belakangan.

Para fans Marvel pun sangat menantikan Tobey dan Andrew bisa bertemu dengan Tom Holland dalam satu film Spider-Man.

Nah kabar kemunculan ketiganya semakin berembus kencang saat Spider-Man: No Way Home akan membuka Multiverse-nya dengan bantuan Doctor Strange.

Di tengah simpang siur rumor tersebut, sebuah gambar yang menampilkan ketiganya berada di dalam set syuting tiba-tiba viral di internet.

Melansir CBR pada Minggu, Tobey Maguire dan Andrew Garfield tampak mengenakan kostum Spider-Man versi masing-masing film mereka.

Baca Juga: Tom Holland Merasa Nggak Yakin tentang Masa Depannya sebagai Spider-Man

Seperti diketahui, Tobey Maguire adalah pemeran Spidey dalam trilogi film garapan sutradara Sam Raimi. Sedangkan Andrew Garfield bermain untuk dua film The Amazing Spider-Man.

Meski begitu, keduanya masih bungkam saat ditanya soal keterlibatan dalam Spider-Man: No Way Home. Andrew Garfield bahkan menyangkal rumor tersebut sambil berkata bahwa foto yang beredar adalah hasil dari editan di Photoshop.

Sementara, sutradara Spider-Man: No Way Home, Jon Watts, mendeskripsikan film ketiganya itu bukan sekadar sekuel karena memuat banyak keseruan termasuk dengan kehadiran musuh-musuh lama Si Manusia Laba-laba.

"Spider-Man: No Way Home bukan hanya sekadar sekuel, film ini sangat besar, multiverse akan ditampilkan di mana Peter Parker harus berhadapan dengan musuh-musuh lamanya," ujar Watts kepada Empire.

Baca Juga: Trailer Baru 'House Of Gucci' Dirilis, Lady Gaga Hadirkan Teror

Buat lebih pastinya, kita tunggu aja Spider-Man: No Way Home yang akan tayang di bioskop pada 17 Desember 2021 ya, guys! (*)

Source : Cbr.com, Empire Online

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest