Follow Us

Tom Holland Merasa Nggak Yakin tentang Masa Depannya sebagai Spider-Man

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 30 Oktober 2021 | 17:05
Tom Holland sebagai Spider-Man
Sony Pictures

Tom Holland sebagai Spider-Man

HAI-Online.com - Tom Holland yang berperan sebagai Spider-Man di film Marvel mengungkapkan kalo dia nggak yakin apakah masih memiliki masa depan di Marvel Cinematic Universe.

Seperti diketahui aktor tersebut selanjutnya bakalan muncul di layar lebar sebagai Peter Parker di Spider-Man: No Way Home pada bulan Desember mendatang. Pada awal bulan ini, Tom Holland sudah mengonfirmasi bahwa film tersebut akan menjadi akhir dari franchise Spider-Man Marvel.

Baca Juga: Jake Gyllenhaal Sering Lupa Dialog Saat Syuting 'Spider-Man: Far From Home', Penyebabnya Ternyata Gugup!

“Gue pikir jika kami cukup beruntung untuk menggarap karakter ini lagi, lo bakal melihat versi yang sangat berbeda dari Spider-Man. Ini bukan lagi soal trilogi Homecoming,” katanya kepada Entertainment Weekly.

Kini, Tom Holland mengatakan bahwa masa depannya dengan Marvel nggak pasti. Ia mengungkapkan kepada Empire, ini pertama kalinya dia nggak memiliki kontrak apapun sejak berperan sebagai Spider-Man.

“Sangat sulit bagi gue untuk membicarakannya, karena saking banyaknya hal yang ingin gue sampaikan. Tapi, tetap aja gue nggak bisa, karena itu hanya akan merusak film,” ungkapnya.

Seperti diketahui trailer pertama Spider-Man: No Way Home rilis pada bulan Agustus lalu. Video itu langsung berhasil memecahkan rekor penayangan terbanyak dalam 24 jam pertama.

Baca Juga: Trailer Baru 'House Of Gucci' Dirilis, Lady Gaga Hadirkan Teror

Selain itu, dalam video tersebut menunjukkan Peter Parker bekerja sama dengan Doctor Strange supaya bisa menggunakan mantranya untuk membatalkan peristiwa yang telah terjadi di masa lalu, yaitu identitas rahasianya sebagai Spider-Man sudah terungkap ke publik oleh musuhnya, Mysterio (Jake Gyllenhaal).

Tetapi, sayangnya mantra yang digunakan Dr. Strange malah menyebabkan sesuatu hal yang jauh lebih buruk. Bakalan ada karakter lama yang akan muncul jika dilihat dari trailernya yaitu kembalinya Green Goblin dan Dr. Octopus.

Sementara itu, mengenai film terakhirnya ini, Tom Holland menggambarkan pengalamannya menyelesaikan syuting terakhirnya sebagai Spider-Man begitu menyentuh. Kedekatannya dengan aktor lain dan kru dalam film selama lima tahun terakhir itulah yang bakal ia rindukan.

Baca Juga: Pixar Rilis Trailer Film Kisah Asal Muasal Karakter Buzz Lightyear

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest