Follow Us

TWICE Ungkap Daftar Lagu untuk Album Terbarunya 'Formula of Love: O+T=<3'

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 30 Oktober 2021 | 19:05
TWICE
Instagram | @twicetagram

TWICE

HAI-Online.com - TWICE akhirnya mengungkapkan daftar lagu dan single utama untuk albumnya yang akan datang berjudul 'Formula of Love: O+T=<3'.

Pada Jumat (29/10/2021), girl group beranggotakan sembilan orang tersebut membagikan kabar terbaru mengenai albumnya yang akan datang. ‘Formula of Love: O+T=<3’ dijadwalkan rilis pada 12 November 2021. ‘Scientist’ resmi menjadi single utama dari album terbaru girl group tersebut.

Baca Juga: Taeyeon Girls' Generation Sebut Penggemar Punya Peran Penting Baginya sebagai Penyanyi

Melalui akun resminya, TWICE mengungkapkan album barunya bakal ada 17 lagu, termasuk single berbahasa Inggris terbaru mereka 'The Feels' serta versi bahasa Korea-nya.

Selain itu, album tersebut juga akan menampilkan remix dari 'Scientist', berkolaborasi dengan produser asal Maroko-Belanda, DJ R3HAB.

Baca Juga: Bocoran Konser BTS di Jakarta: Tiket, Sound dan Gedung Baru JIS yang Siap Resmi Maret 2022

Dalam ‘Formula of Love: O+T=<3’ ada lagu ‘Cactus’ yang menjadikan Jihyo sebagai penulis lagu untuk pertama kalinya. Selain itu, kesembilan anggota group juga dikreditkan sebagai penulis lirik lagu 'Push & Pull', 'Hello' dan '1, 3, 2' dalam album tersebut. Penyanyi Amerika, Destiny Rogers, juga terlihat sebagai penulis lirik di lagu 'Moonlight'.

Sementara pada awal pekan ini, girl group tersebut merilis trailer pembuka yang menarik untuk album terbarunya. Video berdurasi satu menit tersebut, menampilkan anggota TWICE sebagai ilmuwan yang meneliti tentang makna cinta di “TWICE Love Lab”.

Baca Juga: 5 Fakta Si Imut Hoyeon Jung: Sahabat Jennie 'Blackpink' Yang Belum Pernah Akting Sebelum 'Squid Game'

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest