Follow Us

Bullet For My Valentine Siapkan 6 Lagu Tambahan Setelah Rilis Album

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 29 Oktober 2021 | 16:05
Bullet For My Valentine
imdb.com

Bullet For My Valentine

HAI-Online.com - Album terbaru dari unit metal Wales Bullet For My Valentine (BFMV) sempet tertunda beberapa saat karena pandemi COVID-19.

Dari masa tunda tersebut, Matt Tuck nggak mau cuma berdiam diri dengan menunggu jadwal perilisan yang muncur.

Alhasil menurut frontman Matt Tuck, bandnya bakal ngerilis beberapa materi baru yang bakal hadir nggak lama setelah album ke-7 ini keluar minggu depan (05/11) via Spinefarm.

Pembicaraan ini terekam melalui obrolan Matt Tuck bareng Everblack podcast yang dilansir via Blabbermouth saat gitaris & vokalis ini menjelaskan tentang progres dari bandnya.

Baca Juga: Bullet For My Valentine 'Rainbow Veins', Katanya Lagu Favorit Para Personelnya Nih

"Saking banyaknya materi yang berhasil kami garap, kayaknya kami bakal ngeluarin enam [6] lagu tambahan yang terpisah dari materi album," ujar Matt. "Kami bener-bener jadi kayak mesin pencipta lagu sekarang," selorohnya yakin.

Menurutnya pendekatan kreatif dalam menulis lagu-lagu tersebut menjadi langkah yang sangat didambakan oleh Matt dan rekan-rekannya.

"Gue merasa seperti meleburkan enam lagu kami selama 15 tahun teakhir dan ada benang merah yang terasa di situ, senggaknya itu cara gue mendeskripsikannya," tambahnya kemudian.

Baca Juga: Inilah 4 Burung Paling Berbahaya di Dunia, Salah Satunya Burung Unta!

"Kalo nanti udah rilis, lo bakal dengerin semua yang lo harapin dari Bullet tapi bener-bener ada di level yang berbeda. Melodi dan riffnya bakal lebih intens dan kuat, drum yang lebih ganas, yang menjadikan rekaman ini nanti bakal sangat padat," pungkasnya.

Wah udah nggak sabar deh rasanya nungguin materi-materi terbaru dari BFMV! Mau tahu kabar paling baru dari mereka, simak interview lengkapnya di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest