Follow Us

Lagu Baru Warren Hue 'West' Wajib Didengarkan Saat Bersenang-senang

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 29 Oktober 2021 | 19:35
Warren Hue - West
Press Photo

Warren Hue - West

HAI-Online.com - Rapper muda asal Indonesia yang berbasis di L.A, Warren Hue resmi melepas trek terbarunya berjudul 'WEST'.

Masih bersama record label yang mengusung nilai Pan-Asianism, 88 rising, Warren Hue memperkenalkan trek yang makin menunjukkan sisi riang dari seorang Warren Hue.

"Gue menulis 'WEST' berdasarkan pengalamanku tinggal di Los Angeles - ini adalah lagu tentang progres karier bermusikku," ujarnya menjelaskan.

Trek yang sangat catchy ini diibaratkan oleh Warren Hue sebagai sebuah trek groovy yang mengajak para pendengarnya untuk bersenang-senang.

"Mendengarkan lagu ini harus ditemani dengan suasana yang riang gembira dan nggak usah terlalu diambil serius," tambah Warren melalui rilis pers.

Dipengaruhi oleh nama-nama besar di scene hip-hop Amerika Utara seperti Drake, Lil Uzi, dan gelombang hip-hop era 2017-an, lagu ini diciptakannya secara organik dan "terjadi begitu saja," ujarnya kemudian.

Baca Juga: BTS dan Squid Game Masuk Nominasi untuk People's Choice Awards 2021

Hadirnya single ini sekaligus menegaskan produktivitas dari Warren Hue meski dirinya belum lama memasuki karier di industri musik.

Beberapa waktu lalu, dirinya juga terlibat langsung dalam penggarapan OST dari Shang-Chi & The Legend of the Ten Rings.

Baca Juga: Tiga Musisi Indonesia: NIKI, Rich Brian, dan Warren Hue Ikut Mengisi Album OST Film Shang-Chi

Selain itu, single ini juga menandai penampilan live pertama dari Warren Hue di festival akbar milik 88rising, Head In The Clouds Festival yang bakal digelar 6-7 November besok di The Rose Bowl, Pasadena.

Penasaran gimana warna musik terbaru dari Warren Hue? Dengarkan 'WEST' di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest