Follow Us

Terganggu Suara Gitar, Lansia 79 Tahun Nggak Sengaja Tembak Anak Sendiri

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 29 Oktober 2021 | 17:05
Fred Hensley Sr., seorang Bapak yang menjadi tersangka akibat tidak sengaja menembak anaknya sendiri
Hamilton County Sherrif's Office

Fred Hensley Sr., seorang Bapak yang menjadi tersangka akibat tidak sengaja menembak anaknya sendiri

HAI-Online.com - Disclaimer, semoga berita ini bisa jadi pelajaran bagi siapa pun untuk kontrol diri yang lebih baik ke depannya.

Seorang lansia berusia 79 tahun asal Blue Ash, Ohio, USA bernama Fred Hensley Sr. resmi ditetapkan menjadi tersangka setelah menembak anaknya yang berusia 50 tahun.

Kejadian nahas ini terjadi akibat sang ayah yang terganggu dengan kebisingan hasil dari permainan gitar anaknya yang nggak berhenti selama berjam-jam.

Melansir dari Loudwire, sang ayah dituntut dengan dakwaan kekerasan domestik dan serangan berbahaya. Dari kejadian tersebut, dirinya harus membayar denda sebesar USD 50-60,000 nantinya kalo gagal lolos di pengadilan.

Baca Juga: Ngeri! Oknum Polisi Tembak Ibu dan Anak di Bagian Kepala Usai Adu Mulut, Videonya Viral

Local12-WKRC melaporkan kalo Hensley Sr. sebenernya nggak sengaja menembak perut anaknya dengan pistol jenis .380 tersebut. Pada mulanya, beliau cuma pengen mengenai gitar milik sang anak namun sasarannya melenceng ke bagian perut Hensley Jr.

Baca Juga: Prospeknya Nggak Cuma Jadi Dokter Hewan! Inilah Seluk Beluk Jurusan Kedokteran Hewan

Nggak berdiam diri, sang anak juga sempet menyerang ayahnya setelah tembakan tersebut yang menghasilkan beberapa luka di bagian mulut di wajahnya.

Saat menelepon 911 untuk bantuan darurat, Hensley Sr. bahkan menyerahkan dirinya sendiri dan mengakui kecelakaan nahas tersebut, "Iya, saya tidak sengaja menembak anak saya sendiri," ujarnya demikian dilaporkan dari Fox 19.

Waduh, ada-ada aja nih dua pria paruh baya ini. Semoga luka tembak sang anak bisa segera pulih, dan oh ya tentu saja gitar dan hubungan ayah anak-nya juga ya!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Hai Play

Latest