Follow Us

Taeyeon Girls' Generation Sebut Penggemar Punya Peran Penting Baginya sebagai Penyanyi

Ferry Budi Saputra - Jumat, 29 Oktober 2021 | 19:05
Taeyeon
YouTube/ SMTOWN

Taeyeon

HAI-Online.com - Taeyeon dari Girls' Generation telah mengungkapkan hal penting yang memotivasinya untuk menjadi penyanyi hingga saat ini.

Idola K-pop itu baru-baru ini berbincang dengan media The Star membahas kegigihannya sebagai seorang musisi. Ia mengungkapkan bahwa penggemarnya menjadi hal penting yang mendorongnya untuk terus melakukan improvisasi setiap merilis lagu.

Baca Juga: Reality Club Bakal Rilis 'Tell Me I'm Wrong', Lagu dan Video Klipnya Cocok Buat Film James Bond

"Aku pernah mendengar bahwa banyak orang merasa terhibur dan begitu berkaitan dengan laguku," ucapnya dikutip dari Soompi.

"Penggemarku menjadi kekuatan besar bagiku, itu menjadikan diriku terus bersemangat membuat lagu, serta itu menjadi alasanku untuk terus meningkatkan karya musikku. Aku berusaha berkembang lebih baik untuk orang-orang yang setia menunggu dan menantikan laguku," tambahnya.

Taeyeon juga berbicara tentang tujuannya sebagai solois. Ia mengungkapkan ingin menjadi seseorang yang selalu dinantikan orang, dan selalu menjadi penyanyi yang dicari-cari karya musiknya. Paling sederhananya, dia ingin menjadi seorang panutan bagi tiap orang.

Baca Juga: Piston Rilis Lagu Baru 'Interval', Bercerita Soal Tanggung Jawab dan Keberanian

Penyanyi Girls' Generation itu membuat comeback solonya pada bulan Juli lalu dengan singlenya yang berjudul 'Weekend'. Single itu menjadikan rilisan pertamanya dalam enam bulan terakhir sejak mini albumnya 'What Do I Call You' yang rilis pada 2020.

Sementara itu, pada bulan lalu, teman angotanya Taeyeon bergabung dengan Key dari SHINee untuk singlenya yang berjudul 'Hate That ...'.

'Hate That ...' menandai rilisan solo pertama anggota SHINee tersebut dalam hampir tiga tahun terakhir, sejak proyeknya di tahun 2019 berjudul 'I Wanna Be'.

Baca Juga: Disertai Video Klip, Chaeyoung TWICE Cover 'Off My Face' Justin Bieber

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest