Follow Us

Bullet For My Valentine Rilis Single 'Knives' dan Bagikan Detail Album Baru

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 20 Juni 2021 | 21:00
Bullet For My Valentine
imdb.com

Bullet For My Valentine

HAI-ONLINE.COM - Setelah pekan lalu mengisyaratkan akan merilis single baru, Bullet For My Valentine ternyata juga bagikan detail album baru yang akan menjadi album ke-7 mereka.

Album self-titled ini dibuka dengan single 'Knives' yang hadir pada Jumat lalu (18/06) dengarkan single pertamanya ‘Knives’ di bawah ini.

Baca Juga: Bullet For My Valentine Beri Sinyal Rilisnya Single Baru Pekan Ini

Album baru band Welsh, yang sebelumnya disebut oleh vokalis Matt Tuck sebagai album mereka yang paling "brutal, heavy, and technical," akan dirilis pada 22 Oktober melalui Spinefarm / Search & Destroy.

"Ini adalah awal dari Bullet 2.0," kata Tuck dalam sebuah pernyataan pada NME. “Itu menandakan di mana kita berada sekarang. Musiknya lebih segar, agresif, lebih mendalam dan bergairah daripada sebelumnya.”

Baca Juga: Bullet For My Valentine Akan Lebih Agresif

Gitaris Michael 'Padge' Paget menambahkan, "Aku pikir ini adalah sisi paling ganas dari Bullet For My Valentine yang pernah kukenal," katanya.

“Sudah waktunya bagi kami untuk mengeluarkan album yang sangat marah, berat, dan agresif. Aku sangat nggak sabar untuk bawakan album ini sambil menyeringai di atas panggung!”

Tentang album baru, Tuck melanjutkan, “Aku ingin keluar dengan senjata yang menyala-nyala, jari tengah di mana-mana, dan suara yang sepenuhnya keluar dari tenggorokan."

Baca Juga: Ini Dia 3 Vokalis Metal yang Pernah Cedera Pita Suara karena Scream

Berikut adalah tracklist untuk album self-titled ‘Bullet For My Valentine’ di bawah ini. Album ini juga telah tersedia untuk pre-order di sini.

1. ‘Parasite’2. ‘Knives’3. ‘My Reverie’4. ‘No Happy Ever After’5. ‘Can’t Escape The Waves’6. ‘Bastards’7. ‘Rainbow Veins’8. ‘Shatter’9. ‘Paralysed’10. ‘Death By A Thousand Cuts’

Band ini juga akan memulai membawakan musik baru dari album mendatang di acara Download Pilot akhir pekan ini di Donington Park.

Acara berkapasitas 10.000 orang ini juga menampilkan Frank Carter & The Rattlesnakes, Enter Shikari dan banyak lagi, yang akan menampilkan festival rock legendaris untuk kembali dalam skala kecil untuk berkemah tiga hari secara pilot sebagai bagian dari penelitian berkelanjutan tentang kembalinya musik live dengan aman.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest