Follow Us

Bullet For My Valentine 'Rainbow Veins', Katanya Lagu Favorit Para Personelnya Nih

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 03 Oktober 2021 | 13:05
Bullet For My Valentine
imdb.com

Bullet For My Valentine

HAI-Online.com - Meski baru banget umumkan kalo perilisan album bakal tertunda selama dua minggu, Bullet For My Valentine (BFMV) nggak cuma berdiam diri.

Unit metal asal Wales ini memberikan nafas segar untuk para fans yang udah lama menanti dengan single terbaru berjudul 'Rainbow Veins'.

Bakal jadi rangkaian single terakhir untuk album ke-7 BFMV, lagu ini diklaim jadi lagu paling favorit dari masing-masing personel.

Baca Juga: Cewek Berpikiran Positif Lebih Suka Cowok Dad Bod daripada Six-Pack!

Mengutip melalui Metal Hammer, para personel BFMV mengaku kalo nggak bisa menutupi kebahagiaan setelah ngerilis lagu ini, meski album barunya bakal telat rilis.

"Lagu ini adalah salah satu lagi paling favorit untuk album self-titled kami yang segera rilis. Segera putar," ujar perwakilan BFMV melalui rilis pers.

Gitaris Michael "Padge" Paget juga menambahkan sebuah pertanyaan kalo lagu ini adalah implementasi dari sisi terliar yang pernah doi bikin bareng BFMV.

"Ini saatnya bagi kami untuk ngeluarin rekaman yang bener-bener ngewakilin perasaan marah, berat, dan sangat agresif. Gue udah bener-bener siap untuk balik lagi ngehajar panggung," ujarnya kemudian.

Baca Juga: Baru Dirilis, Apa yang Bikin eFootball 2022 Dapet Review Jelek dari Pemainnya?

Mengamini kompatriotnya, frontman Matt Tuck juga menuturkan kalo doi pengen para penonton nantinya bisa meluapkan seluruh agresi mereka kalo lagu ini dimainin di atas panggung.

"Gue ngebayangin banyak jari tengah yang dikeluarkan, dan seluruh penonton yang meluapkan kemarahannya. Karena album ini by far bakalan jauh lebih agresif dan intens," lengkapnya.

Album self-titled Bullet For My Valentine dijadwalkan bakal rilis 5 November besok via Spinefarm. Penasaran bakal seagresif apa? Dengerin dulu nih single 'Rainbow Veins' di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest