Follow Us

Bullet For My Valentine Rilis Single Ketiga, 'Shatter' untuk Album Terbaru Mereka

Hanif Pandu Setiawan - Minggu, 12 September 2021 | 18:35
Bullet For My Valentine
imdb.com

Bullet For My Valentine

HAI-Online.com – Bullet For My Valentine kembali merilis single untuk album self-titled mereka yang akan datang. Single ketiga berjudul ‘Shatter’ ini menyusul dua trek yang udah duluan dirilis pada Juni dan Juli lalu, ‘Knives’ dan ‘Parasite’.

“Ini merupakan salah satu trek favorit kami secara pribadi, dan kami juga yakin bakal jadi salah satu favorit kalian,” tulis Bullet For My Valentine, seperti dikutip Kerrang! pada Jumat (10/9/2021).

Dengan riff khasnya, unit heavy metal asal Wales tersebut mengeklaim bahwa lagu ini menjadi trek cadas andalan buat headbanging.

Baca Juga: Bullet For My Valentine Rilis Single 'Knives' dan Bagikan Detail Album Baru

Sementara visual video klip ‘Shatter’ ini merupakan hasil kolaborasi antara sang frontman Matt Truck, direktur kreatif Fiona Garden dan artist Ben Ashton.

Visualiser video klip tersebut mengusung konsep ruangan kaca yang ‘luas sekaligus sesak’.

Soal album terbaru mereka sendiri, sang gitaris, Michael ‘Padge’ Paget sebelumnya menyebut album ini sebagai album paling ganas dari yang pernah dibikin Bullet For My Valentine.

“Gue rasa, ini adalah sisi paling ganas Bullet For My Valentine yang pernah diketahui. Ini saatnya buat kami untuk ngeluarin album yang bener-bener marah, heavy dan agresif,” ungkap Paget, dikutip Kerrang!.

Baca Juga: The Darkness Kembali dengan Single Rock Meriah 'Nobody Can See My Cry'

Album self-titled Bullet For My Valentine yang mengusung total 10 trek ini rencananya bakal dirilis pada 22 Oktober mendatang via label Spinefarm.

Sebelum dengerin full albumnya, simak dulu, nih, single sekaligus video klip terbaru Bullet For My Valentine, ‘Shatter’ yang baru aja mereka rilis.

(*)

Baca Juga: Band Punk Amyl and The Sniffers Makin Berisik di Album Ke-2, 'Comfort To Me'

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest