Follow Us

BTS dan Squid Game Masuk Nominasi untuk People's Choice Awards 2021

Ferry Budi Saputra - Jumat, 29 Oktober 2021 | 13:05
Oh Il Nam dan Seung Gi Hun di Squid Game

Oh Il Nam dan Seung Gi Hun di Squid Game

HAI-Online.com - Boyband K-pop BTS dan serial hit Netflix asal Korea Selatan Squid Game masuk nominasi untuk People's Choice Awards 2021.

Pada Rabu (27/10/2021), People's Choice Awards secara resmi mengumumkan daftar lengkap nominasi untuk upacara penghargaan yang akan datang dan telah membuka pemungutan suara di situs webnya.

Baca Juga: 5 Fakta Si Imut Hoyeon Jung: Sahabat Jennie 'Blackpink' Yang Belum Pernah Akting Sebelum 'Squid Game'

Setiap orang sekarang sudah bisa memilih film atau musisi favorit mereka. Pemungutan suara berakhir hingga 17 November 2021. Sementara itu, People's Choice Awards 2021 akan ditayangkan langsung pada 9 Desember 2021.

Dalam daftar nominasi People's Choice Awards 2021, BTS dicalonkan sebanyak empat nominasi dalam tiga kategori termasuk The Group of 2021, dan The Song of 2021 dengan lagu hit mereka 'Butter'.

Selain itu, boy group ini juga dua kali masuk untuk kategori The Music Video of 2021. Adapun video klip lagu yang masuk nominasi yaitu 'Butter', dan kolaborasi mereka dengan band Inggris Coldplay 'My Universe'.

Baca Juga: Pixar Rilis Trailer Film Kisah Asal Muasal Karakter Buzz Lightyear

Sementara itu, Olivia Rodrigo yang populer dengan lagu Driver License berhasil masuk dalam nominasi untuk kategori The New Artist of 2021. Ia akan bersaing dengan bintang lainnya seperti Bella Poarch, The Kid LAROI dan banyak lagi.

Selain itu, serial Netflix yang sedang populer yaitu Squid Game juga masuk nominasi untuk The Bingeworth Show tahun 2021. Serial itu akan bersaing dengan beberapa acara lainnya termasuk Loki, Sex/Life, Cobra Kai, dan banyak lagi.

Nah, buat yang penasaran sama kategorinya ada apa aja dan ingin ikutan untuk memilih para nominatornya di People's Choice Awards 2021, langsung aja klik link ini.

Baca Juga: Fix! Nggak Berhenti di ‘Dune: Part One’, Sekuelnya Bakal Hadir di Tahun 2023

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest