Follow Us

Roster Terbaru 88rising, Warren Hue Rilis Single Anyar 'omomo punk'

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 31 Maret 2021 | 13:35
Warren Hue - omomo punk
Warren Hue / 88rising

Warren Hue - omomo punk

HAI-ONLINE.COM - Setelah berhasil mengorbitkan beberapa rapper, produser, dan juga penyanyi yang cukup membanggakan bagi Indonesia seperti NIKI, Rich Brian dan Stepanie Poetri.

Kali ini manajemen dan label yang identik untuk mengangkat para roster keturunan Asia, 88rising, baru saja memperkenalkan roster terbarunya, Warren Hue sekaligus perilisan single dan video musik terbaru "omomo punk".

Lagu “omomo punk” ini diproduseri oleh LIOHN & Klahr, dan dengan beat yang ngebut, energi muda dari Warren Hue sangat terlihat energik yang kemudian dipadukan dengan peralihan rapalan kata yang dikeluarkan oleh dirinya.

Baca Juga: Viral di TikTok, Minuman Teh Kemasan Rasa Anggur Bakal Pengaruhin Ciuman? Mending Cek Fakta dan Mitos Ciuman Ini Deh

Hal ini berjalan sejalan dengan prinsip utama dari 88rising dan Warren Hue sebagai salah satu musisi kekinian yang ingin berkembang dan menafsirkan segala jenis musik tanpa mengkotakkan sebuah genre tertentu.

Single 'omomo punk' ini juga dilengkapi dengan sebuah video musik yang diambil di Joshua Tree dan disutradarai oleh Jason Ano dari 88rising yang secara visual menggambarkan luasnya padang gurun, membawa penonton hanyut dalam perjalanan melelahkan melintasi ruang dan waktu.

Video ini menampilkan Hue kedalam bentuk montage ikonik dan bergaya dengan style Bowie-esque lengkap dengan setelan motif zebra, bulu-bulu, bunga dan aksesoris menarik lainnya, debut visual Warren Hue juga turut merepresentasikan kepekaannya terhadap fashion.

Dilansir melalui rilis pers resminya, Hue menjelaskan “’omomo punk’ merupakan hasil kreatifitas dari percobaan musik dengan elemen pop dan early punk. Melodinya sangat energik dan riang, namun liriknya mengangkat tema sedih, tentang ketenaran dan hubungan yang diharapkan dapat menghadirkan perasaan unik bagi para pendengarnya.”

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest