Follow Us

Reality Club Bakal Rilis 'Tell Me I'm Wrong', Lagu dan Video Klipnya Cocok Buat Film James Bond

Bagas Rahadian - Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:35
Reality Club & team di press conference 'Tell Me I'm Wrong', Senayan, Rabu (27/10).
Dok. Reality Club

Reality Club & team di press conference 'Tell Me I'm Wrong', Senayan, Rabu (27/10).

HAI-Online.com - Reality Club kembali merilis single terbaru lengkap sama video klipnya. Berjudul 'Tell Me I'm Wrong', lagu maupun videonya dikemas berkonsep espionase (mata-mata/agen rahasia, red.) ala film James Bond gitu.

Keseluruhan klip-nya ini dikemas dengan editing ala intro yang khas dalam setiap film agen mata-mata asal UK tersebut.

Anak-anak Reality Club nggak nge-hire talent lain buat akting di video klip single barunya.

Semua adegan dan aksi stunt dilakukan sendiri oleh Era Patigo (drum), Faiz Novascotia (vokal/gitar), Nugi Wicaksono (bass), dan Fathia Izzati (vokal), dan Iqbal Anggakusumah (gitar).

Termasuk adegan berkelahi Era dan Faiz yang hadir di awal.

"Sebenarnya awalnya mau Iqbal yang 'berantem' sama Faiz," terang Fathia kepada HAI dan media lain, Rabu (27/10) kemarin, di press conference "Tell Me I'm Wrong".

"Kemudian diganti Era, berhubung dia satu-satunya model di band kita."

"Iya, yang pasti nggak mungkin gue yang gantiin," timpal Nugie. Bassist bertubuh gempal itu memang tampak duduk doang di sepanjang scene, secara dia berperan sebagai mastermind dari si pihak antagonis.

Baca Juga: Gapai Mimpi Terbesar, Voice of Baceprot Berangkat Tur Eropa di Akhir Tahun!

Rencananya emang buat bikin fans takjub sama kemampuan para personel Reality Club di luar musik. Contohnya seperti adegan fighting Era-Faiz yang kabarnya dirancang sendiri oleh Faiz.

Berkat pengalaman Faiz menekuni Wrestling dan Mix Martial Arts, pun nggak butuh buat mereka mikirin koreografi fighting ini.

Sementara tentang lagu ini sendiri, 'Tell Me I'm Wrong' ternyata punya narasi yang nggak wah-wah amat kayak video klip-nya. Lagu ini masih bercerita tentang love story dan perjuangan mengejar pujaan hati.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest