Follow Us

Piston Rilis Lagu Baru 'Interval', Bercerita Soal Tanggung Jawab dan Keberanian

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 28 Oktober 2021 | 15:05
Piston, 2021
Press Photo

Piston, 2021

HAI-Online.com - Unit heavy-punk ibu kota, Piston akhirnya meletupkan kembali energi terbarunya melalui lagu terbaru berjudul 'Interval'.

Single ini lahir setelah Piston memanaskan deru mesinnya selama empat tahun sejak kelahiran album 'Titik Nol' pada 2017 lalu.

Pada trek terbaru ini, Piston terlihat memberikan banyak elemen terbarukan, tanpa menghilangkan kesan begajulan yang sudah melekat pada mereka.

Seperti tertera pada judul, 'Interval' dideskripsikan oleh Piston sebagai keluh kesah sekaligus harapan kondisi pikir saat ini.

"Interval sejatinya berisi tentang tanggung jawab dan keberanian. Interval adalah wadah penyadaran diri agar apa yang dihadapi besok lebih berarti," jelas Argi Tendo sang vokalis melalui rilis pers.

Baca Juga: The Next BSD Metal: Fraud, Jangkar Pertahanan Terkuat Poros Musik Ekstrim di Indonesia

Bersamaan dengan hadirnya 'Interval', kuartet beringas yang dihuni Alexander Argi Tendo (vokal, gitar), Aditya Samdhoko (gitar), Yulio Abdul Syafik (bas), Nozanda Arsena Rangkuti (drum) ini juga menandai era terbaru mereka dengan tergabung bersama manajemen artis Kamar Bising.

Dikerjakan bersama produser dan pendiri Kamar Bising, Haecal Aliba Benarivo, single 'Interval' menjadi perayaan untuk pemberhentian yang sementara. Sebuah jeda untuk deru mesin dari Piston yang disinyalir akan semakin beringas untuk ke depannya.

Selain tersedia secara eksklusif di laman musik digital The Store Front, single 'Interval' juga sudah dapat diakses secara serempak di platform musik digital konvensional.

Baca Juga: Gapai Mimpi Terbesar, Voice of Baceprot Berangkat Tur Eropa di Akhir Tahun!

Penasaran gimana semakin bernas-nya deru mesin serba cepat dari Piston? Dengerin nih 'Interval' di bawah:

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest