Follow Us

Disertai Video Klip, Chaeyoung TWICE Cover 'Off My Face' Justin Bieber

Ferry Budi Saputra - Kamis, 28 Oktober 2021 | 19:05
Chaeyoung TWICE
YouTube/ TWICE

Chaeyoung TWICE

HAI-Online.com - Chaeyoung dari TWICE telah merilis lagu 'Off My Face' yang aslinya dibawain oleh Justin Bieber. Penyanyi itu membawakan versi akustik dari lagu tersebut.

Seperti diketahui lagu 'Off My Face' dirilis pada awal tahun ini sebagai bagian dari album studio 'Justice'-nya Justin Bieber.

Baca Juga: TWICE Tampilin Lagu Barunya 'Candy' di Perayaan Ulang Tahun Keenam

Sementara itu, video klip cover lagu tersebut menunjukkan Chaeyoung dalam keadaan seperti dibawa ke alam mimpi. Ia tiba-tiba saja berada di hutan yang indah dengan hamparan bunga yang luas. Kemudian Chaeyoung menyadari kalo ia sedang berada di kamar tidurnya yang gelap dan hanya diterangi oleh cahaya proyektor.

Cover 'Off My Face' ini merupakan bagian dari seri 'Melody Project' girl grup. Konsepnya masing-masing anggota TWICE merilis lagu cover di channel YouTube grup.

Sebelumnya beberapa anggota juga sudah merilis lagu cover untuk 'Melody Project'. Ada Jihyo yang men-cover 'A Late Night of 1994' dari Jang Hyejin dan Nayeon men-cover 'Love Is Everything' milik Ariana Grande.

Baca Juga: Bocoran Konser BTS di Jakarta: Tiket, Sound dan Gedung Baru JIS yang Siap Resmi Maret 2022

Sedangkan Tzuyu juga bekerja sama dengan Bang Chan dari Stray Kids untuk cover lagu Taylor Swift dan Brendon Urie berjudul 'ME!' pada bulan Juni tahun ini.

Sementara itu, TWICE baru-baru ini merilis trailer pembuka untuk album studio ketiga mereka yang akan datang bertajuk ‘Formula Of Love: O+T=<3’. Album ini akan dirilis pada 12 November 2021.

Selain itu, girl grup tersebut juga merilis 'The Feels' pada awal bulan ini yang menandai single berbahasa Inggris resmi pertama mereka, meskipun girl grup tersebut sebelumnya telah merilis lagu dalam versi bahasa Inggris. Pada tahun 2020, girl grup telah merilis versi bahasa Inggris dari single mereka 'More & More' dan 'I Can't Stop Me'.

Selain itu, mereka juga pernah merilis lagu berbahasa Inggris pertama mereka berjudul 'What You Waiting For' di B-side album '&Twice'.

Baca Juga: Ditulis Bersama Anne Marie, CL Rilis Video Klip 'Lover Like Me'

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest