Follow Us

UMN Pictures Luncurkan Gelimpang: Barrel Balance Game, Games Seru yang Mudah untuk Dimainkan

Ferry Budi Saputra - Rabu, 27 Oktober 2021 | 17:05
UMN Pictures luncurkan Gelimpang: Barrel Balance Game
Press Release

UMN Pictures luncurkan Gelimpang: Barrel Balance Game

HAI-Online.com - UMN Pictures meluncurkan games baru yang seru untuk dimainkan yaitu Gelimpang: Barrel Balance Game. Game ini merupakan games hyper casual pertama yang diluncurkan oleh UMN Pictures.

Mungkin kalian bertanya-tanya apa sih Gelimpang: Barrel Balance Game itu? Yap, games ini dibilang cukup mudah dan menantang untuk dimainkan.

Bertujuan untuk menolong Jony yang merupakan karakter utama dalam Gelimpang untuk melintasi berbagai wilayah dengan barrel yang ia miliki.

Baca Juga: Inilah Daftar Lengkap Juara MPL Indonesia Season 1 hingga Season 8

Nah, dalam games tesebut kalian sebagai player berusaha mengimbangi Jony di atas barrel agar dapat mencapai wilayah lain.

Intinya sih jangan sampai buat Jony ini terjatuh dari barrelnya. Kalian hanya tinggal ketuk di layar ke depan atau ke belakang untuk menyeimbangkan tubuhnya Jony di atas barrel.

Nanti semakin jauh dan semakin lama Jony ada di atas barrel, kalian bakal mendapatkan skor terus-menerus dan bisa meraih skor tertinggi.

Nggak cuma sekedar itu aja, Gelimpang juga memiliki beberapa fitur seperti reward, unlock more barrels, customize yourself, dan lucky box untuk mendapatkan aksesoris menarik untuk kostum Jony maupun barrel Jony.

Baca Juga: Game 'Ghostbusters' Kemungkinan Bakal Jadi Garapan Illfonic Berikutnya

Berawal dari melihat meningkatknya tren generasi millennial maupun generasi Z dalam men-download dan bermain games membuat UMN Pictures meluncurkan game Gelimpang ini.

Selain itu, UMN Pictures juga sudah merencakan beberapa games lain yang akan diluncurkan tahun depan.

Nah, bagi kalian yang ingin mencoba memainkan game ini langsung aja download di play store, tinggal search aja Gelimpang: Barrel Balance Game, langsung tuh ketemu.

Eits nggak cuma itu, Gelimpang Games juga bakal membagikan berbagai hadiah menarik bagi para pengguna.

Kalian bisa langsung pantau media social @umn_pictures dan @fantech.id untuk informasi selanjutnya. (*)

Baca Juga: Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition Punya 3 Game GTA Legendaris

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest