Follow Us

Game 'Ghostbusters' Kemungkinan Bakal Jadi Garapan Illfonic Berikutnya

Ferry Budi Saputra - Selasa, 05 Oktober 2021 | 15:15
Ghostbuster 2020
Colombia Pictures

Ghostbuster 2020

HAI-Online.com - Illfonic yang merupakan pencipta game Predator: Hunting Grounds dan Friday The 13th, dikabarkan sedang mengerjakan game Ghostbusters, setelah salah satu founder-nya, Raphael Saadiq, secara nggak sengaja mengungkapkannya dalam sebuah wawancara.

Baca Juga: Dikeluhkan Pemainnya, Konami Bakal Ngasih Update untuk eFootball 2022 pada Bulan Ini

Melansir NME, Saadiq baru-baru ini diwawancarai oleh podcast Questlove Supreme. Terkenal karena karyanya sebagai artis R&B, itulah sebabnya ia diundang ke podcast tersebut.

Dalam wawancara tersebut, dia berbicara seputar pekerjaannya di Illlfonic. Ketika ditanya tentang rilisan studio terbaru, Saadiq mengatakan, “kami sedang mengerjakan Ghostbusters sekarang,” ucapnya.

Hanya itu yang diucapkannya dalam podcast tersebut, nggak ada informasi lebih lanjut yang diberikan karena game tersebut juga belum diumumkan secara resmi.

Tampaknya hal itu bisa jadi benar adanya, dilihat dari Sony yang menerbitkan Predator: Hunting Grounds dan juga memiliki hak franchise Ghostbusters.

Baca Juga: Baru Dirilis, Apa yang Bikin eFootball 2022 Dapet Review Jelek dari Pemainnya?

Friday The 13th dan Predator: Hunting Ground garapan Illfonic sendiri adalah game yang berfokus pada multiplayer di mana satu pemain mengendalikan karakter utama, sementara yang lain bakal jadi partner yang harus bekerja sama untuk bertahan hidup.

Apabila game Ghostbusters dari Illfonic benar terjadi, kemungkinan akan mendukung multiplayer sistem.

Baik Predator: Hunting Grounds dan Friday The 13th dirilis untuk PlayStation 4 dan PC, sehingga game Ghostbusters kemungkinan akan dirilis di kedua platform itu juga.

Game baru Ghostbusters dirasa memang tepat untuk digarap, dikarenakan bersamaan dengan rilisnya film Ghostbusters: Afterlife yang akan rilis akhir tahun ini. (*)

Baca Juga: Hasil Pekan Kedelapan Hari ke-3 MPL Season 8, ONIC Tumbangkan AE

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest