Follow Us

Grand Launching Kompas TV

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Jumat, 09 September 2011 | 10:19
Grand Launching Kompas TV
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Grand Launching Kompas TV

Hari ini (9/9) adalah hari yang istimewa, kenapa? Karena akan menjadi catatan sejarah baru di pertelevisian tanah air. Kompas TV akan menyambut Indonesia, selamat datang era baru pertelevisian Indonesia!

Grand Launching Kompas TV "Simfoni Semesta Raya" pada Jumat malam nanti akan menjadi saksi lahirnya Kompas TV yang akan dimeriahkan beberapa artis dan musisi terkenal seperti Erwin Gutawa, Addie MS, Ungu, Nidji, Afgan, Rossa, ST12, Bayu Risa dan masih banyak lagi.

Gimana ya persiapan para bintang tamu istimewa ini yang bakal ikut memeriahkan acara? Bayu Risa sempat berbagi cerita soal persiapannya di atas panggung megah di JCC Senayan pukul 19.30 WIB nanti malam.

"Persiapan gue sebelum acara nanti malam adalah istirahat yang cukup, karena lagu yang bakal gue bawain cukup sulit, gue bawain satu lagu milik Dewa yang berjudul Cukup Siti Nurbaya.", ujar pria yang berusia 28 tahun itu.

Ngomongin permasalah pertelevisian Indonesia pun, Bayu ikut mengomentari pertelevisian sekarang. "..kalau dilihat dari persaingan pertelevisian sekarang kayaknya memang terkesan 'sadis', program TV misalnya sudah banyak yang menawarkan program TV yang enggak beda jauh, tentu aja Kompas TV harus siap bersaing dengan TV lainnya. Gue yakin semua acara di statiun TV Indonesia pasti punya ciri dan keunggulannya masing-masing", tambah ex-personil Pasto itu.

"Harapan gue kedepan, semoga Kompas TV bisa 'memperlebar sayapnya' dan memberi 'warna lebih' di pertelevisian Indonesia dengan memberikan kesempatan pada para new comer untuk bisa lebih kreatif berkarya." tutup Bayu.

Semoga Kompas TV bisa menjadi Inspirasi Indonesia.

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Latest