Follow Us

Luapan Emosi di Era Baru Kanda Brothers Lewat Single Teranyar 'Hello'

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 26 Oktober 2021 | 11:10
Kanda Brothers
Press Photo

Kanda Brothers

HAI-Online.com - Menghadapi tantangan yang nggak bisa ditakar di tengah pandemi adalah sebuah ujian yang berarti bagi semua orang, terutama bagi pekerja seni termasuk musisi.

Di tengah ruang gerak yang sangat terbatas, Kanda Brothers yang beranggotakan empat orang bersaudara mencoba untuk melawan semua batasan dan halangan tersebut.

Berkah tersendiri kemudian didapatkan oleh Kanda Brothers ketika mantap untuk melepas sebuah single terbaru yang bertajuk 'Hello'.

Single ini menjadi energi terbarukan bagi mereka untuk bersiap melepas album 'Elements of Life' yang dijadwalkan rilis tahun depan.

Mewakili sebuah elemen udara, single ini diceritakan grup ini sebagai hasil refleksi dari kerapuhan para personilnya.

Emosi dan energi yang dituangkan di lagu ini adalah bentuk ekspresi dari usaha-usaha yang kerap dihadapkan dengan berbagai benturan. Namun mereka tetap teguh dan bertahan.

Baca Juga: Inilah 8 Universitas dengan Jurusan Bahasa Asing Terbaik di Indonesia

Setelah serentetan refleksi diri, barulah mereka kemudian menyadari kalo solusi atas permasalahan yang timbul adalah diri mereka sendiri.

"We have to say goodbye to our past. Milyaran kesalahan yang pernah kita lakukan sebelumnya kita jadikan pelajaran. Selamat datang untuk rangkaian kesempatan di depan yang entah akan membawa kita ke mana," jelas mereka melalui rilis pers untuk mendeskripsikan perasaan lagu ini.

Melalui single 'Hello', Kanda Brothers berharap untuk menyapa dan berkenalan hangat dengan para pendengar lewat perasaan dan optimisme baru dari mereka.

Baca Juga: Cowok Rajin Skincare tapi Males Ganti Sprei dan Sarung Bantal, Duh Glowing-nya Batal

Wah single 'Hello' ini kayaknya pas banget nih fren buat menemani kalian biar nggak cepat putus asa dan tetep bersemangat apapun problemnya. Coba deh dengerin di bawah!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest