Follow Us

Thavita Curahkan Emosi dalam Versi Terbaru Video Musik "Lagu Untukmu"

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 15 Maret 2021 | 17:03
Thavita
DAVIAN

Thavita

HAI-Online.com - Setelah dirilis pada 11 September 2020 silam, single ketiga Thavita, "Lagu Untukmu" telah dinikmati lebih dari 45.000 kali oleh para pendengar setianya lewat berbagai platform musik tanah air, termasuk Spotify dan kanal YouTube Thavita.

Lagu yang merupakan curahan hati Thavita ini, ternyata menyimpan makna yang dalam dan berkesan.

Oleh karena itu, enam bulan setelah rilisnya, Thavita menyiapkan kejutan yang menyenangkan untuk pendengar lewat "Lagu Untukmu" official extended music video.

Baca Juga: 5 Artis Cilik yang Sukses Bertransformasi Menjadi Musisi Keren

"Sebenarnya extended music video sudah banyak dilakukan oleh musisi-musisi luar, tapi sangat jarang kita temukan di ranah musik. Indonesia. Sebagai musisi yang sedang mempersiapkan lagu selanjutnya, aku ingin pendengar bisa 'mengintip' sedikit dari karyaku yang akan datang, dan extended music video Lagu Untukmu ini aku harap bisa menjembatani itu," tutur Thavita dalam rilis pers resmi yang diterima oleh HAI.

Lain dari video musik sebelumnya, extended music video ini punya nuansa dan 'warna' yang berbeda.

Dengan latar ruang gelap dan lampu sorot yang memberi kesan dramatis, Thavita mengekspos kerapuhan dan mencurahkan emosi, sekaligus menunjukkan sisi lain Lagu Untukmu yang rapuh, jujur, dan lepas.

Dalam balutan gaun merah muda, Thavita memukau dengan sorot mata, ekspresi, serta bahasa tubuh yang kontras, dengan pengambilan gambar yang terpusat padanya dan 'cerita' yang dibagikannya.

Thavita menambahkan, "Sesuai fungsinya, extended music video ini dimaksudkan untuk memperkuat video musik sebelumnya, dengan menitikberatkan pada emosi, rasa, dan gejolak yang aku rasakan dari seluruh proses hingga hasil akhir Lagu Untukmu. Selanjutnya, tinggal pendengar memilih mana yang lebih menyuarakan isi hati mereka."

Thavita sendiri adalah salah satu sosok penyanyi muda yang banyak memberikan ruang bagi dirinya untuk mengeksplorasi sisi musikalitas pada karya yang dia lahirkan.

Baca Juga: Spotify Luncurkan Playlist Daft Punk 'Discovery' Rayakan 20 Tahun Perilisan

Selama proses berkreasi, Thavita juga banyak terbantu oleh Kamga (Dekat; ex. Tangga) yang berperan menjadi produser dalam rilisannya.

Simak video musik "Lagu Untukmu" dari Thavita di bawah:

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest