Follow Us

Miles Kane Comeback dengan Album Baru Nih, Simak Singlenya ‘See Ya When I See Ya’

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 23 Oktober 2021 | 20:05
Miles Kane
Aurelien Guichard

Miles Kane

HAI-Online.com - Memiliki banyak proyek musik yang prominen membuat Miles Kane sedikit melupakan kalo doi juga produktif sebagai artis solo.

Album 'Coup de Grace' yang ditelurkannya 2018 lalu menjadi jejak terakhir bagi mantan pentolan dari The Rascals ini.

Comeback Miles Kane setelah tiga tahun ini bakal hadir dengan lahirnya sebuah album terbaru berjudul 'Change The Show' yang rilis awal tahun depan.

Untuk kisi-kisinya, doi juga udah sempet ngeluarin dua single awal berjudul ‘Don’t Let It Get You Down’ dan 'Caroline'.

Menyusul dua single sebelumnya, Miles Kane ngerilis lagi nih trek teranyar 'See Ya When I See Ya’ yang juga bakal jadi warna terbaru bagi albumnya besok.

Baca Juga: Sinematografer Meninggal Setelah Ditembak Alec Baldwin di Lokasi Syuting 'Rust', Kini Sedang Diinterogasi

Dilengkapi dengan sebuah video klip garapan sutradara Phoebe Fox, lagu ini menceritakan tentang perlunya untuk percaya terhadap diri sendiri.

Liat deh video klip 'See Ya When I See Yaa' di bawah:

Menurut Miles Kane yang juga rekan Alex Turner di The Last Shadow Puppets ini, album barunya tersebut emang banyak berisikan refleksi diri sendiri yang sangat intensif, terutama di tengah krisis akibat pandemi.

Dirinya melukiskan banyak hal termasuk hal bahagia, hal paling sedih, khayalan tingkat tinggi, dan pemikiran yang amat sangat dalam.

Baca Juga: HAI Demos: Merayakan Penyesalan Patah Hati Bersama Nada Manis dari Alter

"Gue jadi belajar kalo masa depan akan berjalan sesuai yang sudah digariskan, yang terpenting adalah menjadi diri sendiri dan hal itulah yang gue bungkus di album penyemangat ini!," pungkasnya menjelaskan intisari dari album ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest